• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Jordan Rossiter Ingin Bermain Rutin Di Liverpool

Bola

SBOBET
Journalist
Jordan Rossiter berniat untuk meningkatkan performanya dan mengklaim tempat utama dalam skuat Liverpool.

Rossiter mencatatkan debutnya di Liga Primer ketika Liverpool bermain imbang kontra Arsenal, Selasa (25/8) dini hari WIB lalu. Ia hanya bermain 10 menit, namun itu sudah cukup untuk menyulut ambisinya.

"Saya sadar kalau saya harus berkunjung [ke Emirates] di hari Minggu. Saya tak memperhitungkan bakal dimainkan di 10 menit terakhir, terutama di skor 0-0, tetapi saya bermain dan sangat gembira," ungkap pemain 18 tahun itu.

"[Brendan Rodgers] memanggil saya dan meminta saya untuk menggantikan Lucas, sementara [James] Milner mundur sedikit ke belakang dan mendorong saya sedikit ke depan. Ia meminta saya untuk bekerja keras dan menikmatinya."

"Sekali Anda mendapatkan kesan itu, Anda selalu menuntut lebih, tapi saya harus sabar. [Jordan] Henderson dan [Adam] Lallana mengalami cedera dan mereka akan segera kembali, tapi saya hanya bisa terus mengasah diri setiap hari dan berharap mendapatkan kesempatan lagi," tandasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jordan Rossiter Ingin Bermain Rutin Di Liverpool
 
Top