• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Jose Mourinho: Saya Tak Pernah Gembira Ketika Chelsea Kalah!

Bola

SBOBET
Journalist
Jose Mourinho mengaku tidak senang dengan penampilan Chelsea di awal musim ini, tetapi ia berjanji bakal membenahi timnya dalam waktu dekat.

The Blues kini tertinggal delapan poin dari Manchester City yang ada di punca klasemen. Mereka pun terdampar di peringkat ke-13 setelah menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat laga terkini.

Meskipun begitu, Mourinho yakin segenap pemain Chelsea bakal melakukan segalanya untuk bangkit.

"Saya tidak senang - dan saya senang karena saya tidak senang. Ketika saya senang ketika kalah dalam pertandingan, itu berarti saya sudah banyak berubah," ungkap sang manajer ketika konferensi pers.

"Saya tak ingin berubah. Saya tidak senang, tapi saya bekerja lebih keras dari biasanya. Saya optimistis. Saya percaya pada para pemain. Para pemain percaya kepada saya, saya tahu. Kami akan segera meninggalkan situasi buruk ini," tandasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jose Mourinho: Saya Tak Pernah Gembira Ketika Chelsea Kalah!
 
Top