• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Kantongi Izin Kepolisian, Mahaka Siap Gelar Piala Presiden

Bola

SBOBET
Journalist
Mahaka Sports and Entertainment telah mengantongi izin Kepolisian untuk menggelar turnamen Piala Presiden. Yang rencananya dimulai pada 30 Agustus mendatang, di Bali, serta dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Hasani Abdul Gani selaku CEO Mahaka juga memastikan bahwa Bali siap untuk menyabut kehadiran Jokowi untuk membuka turnamen yang diikuti oleh 16 klub tersebut. "Izin Kepolisian sudah, kemarin Senin (24/8) kami bertemu dengan mereka dan semua beres tidak ada masalah," kata Hasani ketika dihubungi Goal Indonesia.

"Untuk Presiden ya (akan hadir), sudah dipersiapkan dan dikomunikasikan tak ada masalah. Besok (26/8), saya akan ke Bali mengecek bagaimana kondisi di sana sekaligus koordinasi," urai Hasani tentang bagaimana keamanan untuk menyambut Presiden Jokowi.

Selain memperhatikan kesiapan dari Bali sebagai tuan rumah laga pembuka, Hasani juga memastikan bahwa seluruh stadion yang akan jadi tuan rumah Piala Presiden seperti Kanjuruhan (Malang), Si Jalak Harupat (Bandung) dan Mattoangin (Makassar) dalam kondisi baik. "Sudah kami lihat dan semua dalam kondisi bagus," singkatnya.

Turnamen Piala Presiden bakal dibuka dengan laga yang mempertemukan Persija Jakarta dan tuan rumah Bali United, 30 Agustus mendatang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Total hadiah Rp6 miliar diperebutkan 13 tim Indonesia Super League dan tiga tim Divisi Utama.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kantongi Izin Kepolisian, Mahaka Siap Gelar Piala Presiden
 
Top