• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Karim Benzema Tepis Berniat Tinggalkan Real Madrid

Bola

SBOBET
Journalist
Karim Benzema menegaskan tidak pernah mempertimbangkan diri berpisah dengan Real Madrid di tengah-tengah spekulasi minat Arsenal dan Manchester United.

Penyerang Prancis berusia 27 gencar dihubungkan dengan klub yang bermarkas di Emirates Stadium sementara bos Los Blancos Florentino Perez mengungkap Louis van Gaal siap memboyong bintang Prancis ke Old Trafford.

Beberapa hari lalu Benzema sempat menegaskan komitmen untuk Los Vikingos dan sekarang mengeluarkan pernyataan serupa.

"Tidak ada komunikasi soal transfer dari Madrid," ujar Benzema di Telefoot.

"Saya bahagia bersama Madrid, tim ini terbaik di dunia dan saya akan melanjutkan pekerjaan di sini."

Mantan bomber Lyon yang jatuh ke pelukan El Real pada 2009 lalu membicarakan aksi terkini bersama tim nasional Prancis yang meraih kemenangan 1-0 atas Portugal.

"Mungkin sudah empat bulan sejak saya bermain dengan benar," imbuhnya.

"Saya tidak banyak bermain dengan Madrid, tidak ada yang lain. Tetapi saya terus bekerja jeras untuk mengembalikan kondisi terbaik."

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Karim Benzema Tepis Berniat Tinggalkan Real Madrid
 
Top