• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Kehilangan Pemain Asing, Persita Tangerang Akhirnya Rekrut Syahroni

Bola

SBOBET
Journalist
Persita Tangerang terpaksa harus rela tanpa pemain asing di turnamen Piala Presiden yang akan bergulir 30 Agustus nanti. Luis Edmundo Duran, Javad Moradi dan Kenji Adachihara terganjal Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang merupakan syarat untuk pemain asing tampil di turnamen bentukan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

"Kita akui, kita tidak punya waktu yang cukup untuk mengurus KITAS. Jadi, untuk saat ini ketiga pemain itu tidak dapat ikut dengan kami ke Bali," papar manajer Persita, Eka Wibayu.

Manajemen pun bergerak cepat untuk menambal kepergian tiga pemain tersebut. Dan akhirnya, Pendekar Cisadane telah resmi mengumumkan perekrutan Syahroni untuk mengisi lini tengah mereka. Syahroni sendiri sebelumnya memperkuat Barito Putera dan sempat merumput bersama Persija Jakarta.

"Perekrutan mantan pemain Barito tersebut merupakan langkah manajemen untuk mendongkrak prestasi Persita di ajang Piala Presiden yang hanya tinggal menghitung hari," kutip laman resmi klub yang berada satu grup dengan Persija Jakarta, Mitra Kukar dan tuan rumah Bali United itu.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kehilangan Pemain Asing, Persita Tangerang Akhirnya Rekrut Syahroni
 
Top