• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Kevin Davies Umumkan Pensiun

Bola

SBOBET
Journalist
Kevin Davies resmi menyatakan berhenti dari dunia sepakbola profesional setelah tidak memiliki klub sejak dilepas Preston North End pada akhir musim kemarin.

Davies, 38, dilepas Preston setelah mencatatkan 43 penampilan untuk klub Lancashire tersebut, yang memenangkan promosi ke Liga Championship Inggris pada gelaran 2014/15 kemarin.

Penyerang yang mencatatkan satu cap bersama timnas Inggris ini mengumumkan keputusannya lewat Twitter, dengan menuliskan: "Ini emosional. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama ini #22seasons,” tulisnya.

Kepada talkSPORT, Davies menambahkan: "Saya resmi pensiun. Saya tidak bermain di mana pun untuk saat ini dan saya sudah berbicara dengan banyak orang mengenai ini. Ini merupakan keputusan besar buat saya dan keluarga saya, dan keputusan ini terasa seperti waktu yang tepat buat saya.”

Davies mengawali kariernya di Chesterfield pada 1993 silam dan mencatatkan debut di usia 16 tahun ketika bermain melawan West Ham United di Piala Liga.

Setelah bermain di lebih dari 100 penampilan untuk Chesterfield dan membawa mereka ke semi-final Piala FA, ia lantas pindah ke Southampton, sebelum kemudian ditebus Blackburn Rovers di kisaran £7,5 juta pada 1998.

Selama membela Blackburn, ia hanya mampu menyumbang satu gol di liga dari 23 penampilan dan dijual kembali ke Southampton semusim berselang.

Pada 2003, ia pergi meninggalkan The Saints dan bergabung dengan Bolton secara cuma-cuma. Di Reebok Stadium Davies bermain di lebih dari 400 penampilan untuk The Trotters selama 10 tahunnya bersama klub dengan mencetak 85 gol.

Yang bersangkutan mendapati panggilan membela negara pada 2010 silam, atau ketika usianya menginjak 33 tahun, dengan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Montenegro.

Setelah pergi meninggalkan Bolton secara bebas transfer, Davies menghabiskan dua musim terakhir dengan bermain bersama klub League One, Preston, hingga akhirnya memutuskan pensiun.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kevin Davies Umumkan Pensiun
 
Top