• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Kronologi Penemuan Cai Changpan dalam Keadaan Gantung Diri di Bogor

ON3

Mahasiswa
Journalist
Kronologi Penemuan Cai Changpan dalam Keadaan Gantung Diri di Bogor merupakan berita Hangat N3 di 2020.



Online - Jajaran Polda Metro Jaya sudah berhasil menemukan narapidana Cai Changpan meski yg ditemukan cuma tinggal jasadnya saja. Lantas, bagaimana kronologi penemuan jasad Cai Changpan?


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Cai Changpan kerap tidur di sebuah letak pabrik pembakaran ban yg terletak di Jasinga, Bogor. Lokasi itu pun berdekatan dengan Hutan Jasinga.


"Kami dapat informasi di sana ada seseorang atas nama sesuai DPO yg dilaporkan sering bermalam di situ (pabrik pembakaran ban)," mengatakan Kombes Yusri kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).


Cai dikabarkan sering berada di sekitar pabrik itu pada malam hari namun, pagi harinya dia kembali masuk ke area hutan. Kala itu, Yusri menyebut ada sejumlah petugas penjaga pabrik yg sempat diancam oleh Cai untuk tidak memberitahu ke orang lain tentang keberadaannya.




"Sejak tanggal 16 sekali-kali dia datang ke situ kalau malam saja, kalau pagi ke Hutan Tenjo bahkan satu orang diancam nggak boleh bilang ke sana, tetapi satu orang lain lapor ke kepala desa & lapor ke regu pemburu," ungkap Yusri.


Setelah menyusun rencana, tepat pada pagi tadi polisi mengerjakan penggerebekan di pabrik itu. Sebelum menggerebek, polisi lebih dulu menyuruh para petugas pabrik untuk tidak berada di area pabrik.


"Pukul 10.30 WIB kita lakukan penggerebekan & kita temukan Cai Changpan sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," mengatakan Yusri.


Selanjutnya, polisi pun membawa jasad sang napi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian juga masih mendalami tentang kasus gantung diri yg dilakukan oleh Cai Changpan termasuk mengumpulkan barang bukti & pemeriksaan sejumlah saksi-saksi.


"Mudah-mudahan secepatnya kami akan rilis menunggu hasil otopsinya. Kami masih kumpulkan alat bukti & saksi-saksi termasuk keamanan pabrik pembakaran ban ini & kepala desa yg melaporkan ke regu pemburu," pungkas Yusri.(Indozone.id)

NB: Semua berita ini diambil dari internet
 
Top