• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-1 Hertha Berlin

Bola

SBOBET
Journalist
Borussia Dortmund kembali menampilkan performa gemilang dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman 2015/16 dengan menggilas Hertha Berlin dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat skuat asuhan Thomas Tuchel kembali memuncaki klasemen sementara, menggeser Bayern Munich yang memiliki poin sama tetapi kalah dalam selisih gol.

Dortmund sempat kesulitan untuk menembus pertahanan tim tamu, bahkan Hertha sempat mengancam gawang tuan rumah melalui tembakan voli Vladimir Darida, tetapi kiper Roman Burki berada di posisi yang tepat untuk mengamankan bola.

Pada menit ke-27, Dortmund berhasil mengubah skor menjadi 1-0, kapten Mats Hummels menyambut umpan silang Shinji Kagawa dengan sempurna untuk mengoyak jala Hertha Berlin.

Dortmund semakin mendominasi dan nyaris menggandakan keunggulan saat tendangan bebas Marco Reus ditanduk oleh Matthias Ginter, sayang bola masih melayang di atas mistar, sehingga keunggulan satu gol tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, Dortmund langsung tancap gas dengan menggandakan keunggulan ketika laga baru berjalan enam menit. Umpan lambung Kagawa diteruskan dengan satu sentuhan oleh Ginter di dalam kotak penalti, dan Aubameyang dengan nyaman memasukkan bola ke dalam gawang yang kosong.

Dortmund terus menekan dan beberapa kali mengancam gawang lawan melalui Mkhitaryan, Aubameyang dan Gundogan, tetapi justru Hertha yang berhasil menjaga asa untuk meraih angka dengan memperkecil kedudukan pada menit ke-78.

Eks striker Chelsea, Salomon Kalou, menjadi pencetak gol pertama ke gawang Dortmund musim ini, ia menyambar bola muntah hasil tembakan Darida yang ditepis oleh Burki.

Momentum tersebut digunakan tim tamu untuk balik menekan, tetapi Dortmund akhirnya menyegel tiga angka setelah pemain pengganti, Adrian Ramos, mencetak gol di menit injury time untuk membuat skor berubah menjadi 3-1.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-1 Hertha Berlin
 
Top