• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Laporan Pertandingan: FK Krasnodar 1-0 Borussia Dortmund

Bola

SBOBET
Journalist
Borussia Dortmund tak berkutik di kandang FK Krasnodar. Raksasa Bundesliga Jerman itu harus menyerah kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah, di Rubin, Kamis (26/11) malam WIB.

Dengan hasil itu, Krasnodar pun memastikan lolos ke 32 besar Liga Europa, mendampingi Dortmund yang sudah lebih dulu lolos.

Kedua tim juga mengantungi poin yang sama, sepuluh angka, dengan Krasnodar menduduki puncak klasemen Grup C, dibayangi Dortmund di posisi kedua.

Adalah gol cepat Pavel Mamayev dari titik putih penalti di menit kedua menjadi penentu kekalahan Dortmund di laga ini.

Penalti diberikan setelah Mats Hummels melakukan pelanggaran di kotak terlarang, dengan Mamayev menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor.

Setelahnya, Dortmund langsung bermain menekan dan menyerang, dengan memaksa tuan rumah FK Krasnodar bermain bertahan dengan menempatkan hampir semua pemain mereka di lini pertahanan.

Sejumlah kesempatan dimiliki tim besutan Thomas Tuchel tersebut, di antaranya tendangan Gonzalo Castro dan sepakan Henrikh Mkhitaryan, tapi semua tak sampai membuahkan gol.

Gawang Dortmund juga sempat terancam lewat serangan balik cepat yang diperagakan tim tuan rumah. Tapi Hummels seakan tak ingin membuat kesalahan lagi dan mengawal daerahnya dengan sangat baik.

Di babak kedua, Dortmund tak mengendurkan tekanan dan serangan mereka, bahkan cenderung meningkat. Hanya saja, sejumlah peluang gagal dimaksimalkan pemain tim tamu.

Tambahan waktu empat menit dari waktu normal juga tak mampu dimaksimalkan Dortmund untuk bisa memaksakan hasil imbang. Skor 1-0 untuk kemenangan Krasnodar pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan, tanda berakhirnya laga.

Susunan Pemain:
FK Krasnodar: Dikan, Jedrzejczyk, Granqvist, Sigurdsson, Kaleshin, Akhmedov, Kabore, Smolov, Pereyra, Mamaev, Ari

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer, Weigl, Gundogan, Hofmann, Castro, Mkhitaryan, Ramos

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: FK Krasnodar 1-0 Borussia Dortmund
 
Top