• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Spanyol 2-0 Slowakia

Bola

SBOBET
Journalist
Spanyol sukses mengkudeta Slowakia dari puncak Grup C kualifikasi Euro 2016, setelah sukses mengalahkan sang tamu lewat skor 2-0, Minggu (6/9) dini hari WIB.

Gol-gol tim asuha Vicente Del Bosque kesemuanya terjadi di paruh pertama, lewat tandukan Jordi Alba dan eksekusi penalti Andres Iniesta.

Babak Pertama

Bermain dengan skema andalan 4-3-3, dengan Diego Costa sebagai ujung tombaknya, Spanyol yang tampil di kandang sukses mendominasi Slowakia sejak sepakan mula. Namun kans emas mencetak gol, justru didapatkan tim tamu terlebih dahulu.

Pada menit keempat, blunder Sergio Ramos nyaris berbuah angka bagi Slowakia. Robert Mak, yang berhasil merebut bola dari bek Real Madrid tersebut melesat cepat ke dalam ke kotak penalti sebelum mengirim tembakan mendatar. Sayang, bola melenceng tipis ke sisi kiri gawang kawalan Iker Casillas.

Namun reaksi cepat dipertontonkan Spanyol, dengan langsung membuka skor beberapa detik pasca insiden. Adalah kecerdasan David Silva yang jadi kunci. Umpan lambung tak terduga sosok berusia 29 tahun itu secara mengejutkan disambut tandukan akurat Jordi Alba, yang melakukan penetrasi dari belakang. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Tekanan tak henti yang dilancarkan La Furia Roja, akhirnya sukses memperbesar keunggulan. Diego Costa yang berhasil meloloskan diri dari jebakan offside, merangsek ke dalam kotak penalti sebelum dijatuhkan paksa oleh Matúš Kozáik. Kiper Slowakia itu pun harus menerima kartu kuning dan timnya dihukum pelanggaran penalti.

Gelandang lincah Barcelona, Andres Iniesta, yang jadi eksekutor dengan cerdik melepaskan tembakan mendatar yang mengarah ke sisi kiri gawang. Kozacik menjatuhkan diri ke arah sebaliknya. Skor berubah 2-0 dan bertahan hingga turun minum!
STATISTIK BABAK PERTAMA



Babak Kedua

Di paruh kedua, organisasi pertahanan Slowakia bermain jauh lebih rapi. Sorotan utamanya adalah penjagaan ketat di sisi lapangan, di mana winger Spanyol, Silva dan Pedro Rodriguez, tak lagi bisa bergerak sebebas babak pertama. Diego Costa pun tak mendapat asupan boa yang cukup untuk mencetak gol.

Namun begitu bukan berarti La Furia Roja jadi urung menghasilkan kans emas. Pada menit ke-55, Silva mendapatkan peluang mencetak gol. Sayang tembakan kencangnya dari dalam kotak penalti berhasil diblok pertahanan Slowakia. Tak lama berselang, Cesc Fabregas juga meneror gawang tim tamu melalui sepakan jarak jauhnya. Namun bola masih sanggup ditepis Kozacik.

Belum berhenti, di menit ke-72 Silva kembali mendapatkan peluang. Berawal dari Costa yang melepaskan tembakan salto dari dalam kotak penalti, namun bola yang meluncur deras ke tiang jauh gagal diteruskan Silva dengan sempurna. Sepakan playmaker Manchester City melambung tinggi.

Pada menit penghabisan, sepakan spekulasi Sergio Busquets, nyaris saja memperbesar keunggulan Spanyol menjadi 3-0. Namun percobaannya meleset tipis saja di sisi kanan gawang Slowakia. Pada akhirnya, tanpa peluang berarti di babak kedua, tim berjuluk Repre itu harus mengakui kekalahan 2-0 sekaligus menyerahkan puncak klasemen pada Tim Matador.

STATISTIK BABAK KEDUA



SUSUNAN PEMAIN






liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Spanyol 2-0 Slowakia
 
Top