• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Latihan Perdana Sriwijaya FC Jelang Babak Delapan Besar Tak Komplet

Bola

SBOBET
Journalist
Latihan perdana Sriwijaya FC jelang babak delapan besar Piala Presiden dipastikan tak komplet. Menyusul, ada tiga pemain mereka yang meminta izin untuk absen pada latihan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (13/9) petang.

Mereka adalah kiper Dian Agus Prasetyo, bek kanan Wildansyah, dan gelandang bertahan Asri Akbar. Pelatih, SFC Benny Dolo, mengungkapkan, ketiganya sudah meminta izin belum bisa bergabung secara serempak untuk berlatih dengan alasan yang beragam.

"Dian Agus izin karena ada musibah, pamannya meninggal. Wildansyah juga kabarnya anak dan istrinya sakit. Kalau Asri sepertinya di terapi di Makassar karena cedera waktu lawan Persela kemarin," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

Di sisi lain, terkait kabut asap yang melanda kota Palembang diperkirakan bakal mengganggu latihan. Menanggapi hal itu, Bendol belum mau mengomentarinya begitu jauh.

"Kita akan lihat dulu kondisinya seperti apa di Palembang, kita akan bicara dengan manajemen bagaimana menyiasati latihan kalau memang masih banyak asap," imbuhnya.(gk-55)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Latihan Perdana Sriwijaya FC Jelang Babak Delapan Besar Tak Komplet
 
Top