• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Legenda FC Internazionale Tiba Di Bali

Bola

SBOBET
Journalist
Legenda hidup klub Italia, FC Internazionale, Youri Djorkaeff, sudah tiba di Bali, Jumat (28/8). Kedatangan Djorkaeff tak lepas dari adanya agenda Gathering Nasional ICI Moratti, fans Inter di Indonesia, di Bali, 28-30 Agustus 2015. Dia akan menjadi tamu istimewa di acara tersebut.

Mantan penggawa tim nasional Prancis ini pun memposting kehadirannya di Pulau Dewata lewat akun twitter pribadinya @youridjorkaeff. "Good morning Bali..." tulis pria berusia 47 tahun itu, sambil mengunggah salah satu foto keindahan di pinggir pantai di Bali.

"Saya datang ke sini spesial untuk fans. Saya sudah tidak sabar bertemu fans Inter di Indonesia," kata Djorkaeff.

Di samping menghadiri acara ICI Moratti, pemain yang ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 ini juga akan menghadiri laga pembuka Piala Presiden 2015. Dia akan hadir bersama Presiden Klub Inter, Erick Thohir, pada laga yang mempertemukan Bali United Pusam melawan Persija Jakarta itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/8) nanti.

Selain Djorkaeff, Presiden RI, Joko Widodo, juga dijadwalkan membuka langsung turnamen yang diikuti 16 klub itu di Bali.


Good morning Bali ... pic.twitter.com/dz6xOAT1NU

— Youri Djorkaeff (@youridjorkaeff) August 27, 2015

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Legenda FC Internazionale Tiba Di Bali
 
Top