• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Lima Pemain Belum Pasti Gabung Persib Bandung Lagi

Bola

SBOBET
Journalist
Persib Bandung telah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Skuat pun telah kembali ke Bandung dan langsung diliburkan selama sepekan.

Meski begitu, para pemain akan berlatih kembali lantaran mereka masih terikat kontrak dengan Persib hingga akhir Januari. Namun, ada kemungkinan tidak semua penggawa Persib di PJS bakal bergabung kembali dengan tim. Menyusul, ada beberapa pemain yang belum menandatangani kontrak.

Hal itu dituturkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Meski Djadjang masih belum memerinci siapa saja pemain tersebut.

"Ada tapi saya tidak tahu itu bagaimana, apakah mereka akan gabung atau seperti apa. Yang tahu Yudiyana (sekretaris tim Persib), ada sekitar empat atau lima (pemain)," beber pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti dikutip Simamaung.

Maka itu, Djanur pun sudah mulai mengantisipasi bakal berkurangnya skuat yang dimilikinya. Salah satunya, dengan kembali mengikutsertakan para pemain dari Diklat Persib dalam sesi latihan.


"Kalau persiapan nanti dengan yang datang ke latihan saja. Kami akan cobalah anak-anak U-21 atau siapa," jelas Djanur.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lima Pemain Belum Pasti Gabung Persib Bandung Lagi
 
Top