• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Marcel Desailly Jadi Panutan Papy Djilobodji

Bola

SBOBET
Journalist
Rekrutan anyar Chelsea Papy Djilobodji menyebut Marcel Desailly sebagai sosok yang meneladaninya untuk sukses di Stamford Bridge.

Djilobodji baru saja datang dari Nantes pada deadline day dengan banderol senilai £4 juta. Setelah merampungkan kepindahannya itu, bek Senegal berusia 27 tahun itu berambisi untuk mengikuti jejak Desailly, mantan bek Nantes yang menjalani karier sukses selama enam tahun di Chelsea.

"Dia adalah sosok teladan yang hebat. Saya berkesempatan bertemu dengannya di Nantes ketika dia memberikan latihan bersama pelatih saya. Dia menasihati saya bahwa saya harus terus bekerja keras karena saya sudah berada sejauh ini,” ujar Djilobodji di laman resmi Chelsea, Minggu (5/9).

"Dia juga mengakui bahwa ada sebagian diri saya yang menyerupai dirinya. Jadi saya akan dengan senang hati mengikuti jejaknya. Jika saya berkesempatan bertemu dengannya, saya akan bertanya kepadanya, menuruti seluruh nasihatnya, dan menerapkannya di lapangan untuk bisa terus berkembang.”

Selain itu, Djilobodji juga mengaku tak sabar untuk dilatih oleh Jose Mourinho. "Saya adalah seorang bek dan ingin melakukan tugas bertahan dengan baik. Sejauh ini, saya sudah berkembang banyak. Dari situ, saya antusias untuk mendapat nasihat dari manajer dan menerapkannya,” pungkasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Marcel Desailly Jadi Panutan Papy Djilobodji
 
Top