• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Marco Asensio Ragukan Masa Depannya Di Real Madrid

Bola

SBOBET
Journalist
Marco Asensio mengaku tengah memiliki keraguan apakah dirinya akan kembali ditarik Real Madrid selepas masa peminjamannya di Espanyol berakhir.

Winger berusia 19 tahun tersebut dipinjam Espanyol selama satu musim penuh dari Los Blancos dan mampu untuk menunjukkan performa impresif bersama klub Catalunya sejauh ini.

Hanya saja, Asensio, yang belum pernah memperkuat skuat utama Madrid sejak bergabung dari Real Mallorca pada 2014 lalu, tak merasa yakin akan masa depannya di Santiago Bernabeu.

"Senang rasanya mendapat dukungan fans, itu membantu saya dan juga Espanyol. Ketika kami kompak, kemenangan atas jadi Valencia target realistis. Saya tak terbuai dengan pujian," tuturnya.

"Mungkin masih terlalu dini untuk membahas apakan saya akan kembali memperkuat Real Madrid. Saya tak tahu bagaimana ke depan, yang pasti tunggu saja hingga akhir musim."

Asensio juga merupakan penggawa tim nasional Spanyol U-21 dan telah mencatatkan dua penampilan bersama skuat muda La Furia Roja.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Marco Asensio Ragukan Masa Depannya Di Real Madrid
 
Top