• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Mario Balotelli Bantah Ejek Real Madrid

Bola

SBOBET
Journalist
Striker anyar AC Milan Mario Balotelli membantah tuduhan dirinya telah mengejek Real Madrid.

Baru-baru ini, dilaporkan eks striker Liverpool itu terindikasi telah membuat cemoohan dengan membandingkan El Real dengan raksasa La Liga lainnya, Barcelona.

Dia menyatakan: "Barcelona adalah satu-satunya tim di dunia yang memiliki dua stadion: Camp Nou untuk memainkan laga-laga resmi mereka, dan Santiago Bernabeu untuk berlatih."

"Akhir-akhir ini sangat mudah bermain menghadapi Real, sementara Barca jauh lebih superior," demikian kicau Balotelli.

Namun, hari ini dia membuat sanggahan. Dia ogah dituding telah melecehkan klub asuhan Rafael Benitez tersebut. Dia pun memberikan klarifikasi di Twitter.

"Berhentilah mencoba untuk menempatkan kata-kata bodoh dari mulut saya. Saya tidak pernah mengolok-olok Real Madrid. Saya tidak akan pernah. Ini adalah klub impian," tulisnya.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mario Balotelli Bantah Ejek Real Madrid
 
Top