• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Mario Gotze Bidik Comeback Januari

Bola

SBOBET
Journalist
Gelandang Bayern Munich Mario Gotze berharap untuk pulih di paruh kedua Bundesliga pada Januari mendatang.

Seperti diketahui, pemuda berusia 23 tahun itu terpaksa menepi akibat cedera kunci paha saat Jerman dikalahkan Republik Irlandia dengan skor 1-0 di babak kualifikasi Euro 2016 pada Oktober kemarin.

Mengenai kondisinya, Gotze berkata: "Untuk saat ini saya merasa baik, semuanya berjalan sesuai seperti yang direncanakan,” ujarnya kepada wartawan.

"Proses penyembuhannya sudah dimulai dan ototnya telah pulih. Jadi saya berharap saya akan kembali di paruh kedua kompetisi dan mulai [latihan] bersama tim seperti pemain lainnya pada Januari.”

Bayern tampil impresif saat Gotze absen dan mantan gelandang Borussia Dortmund itu optimistis mengenai peluang timnya meriah gelar.

"Tim ini bermain sangat baik. Kami mendapatkan banyak poin yang kami butuhkan dan memenangkan sejumlah laga penting,” tambahnya.

"Tidak mudah untuk melakukan itu di sepanjang musim namun kami berada di jalur yang tepat. Kami memiliki peluang yang sangat bagus di semua kompetisi,” tutupnya.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Mario Gotze Bidik Comeback Januari
 
Top