• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Markus Haris Maulana Diminati Persiba Balikpapan

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengungkapkan, ia sudah mendapat konfirmasi dari mantan penjaga gawang timnas Indonesia Markus Haris Maulana mengenai kesediannya bergabung dengan Beruang Madu.

Persiba menghadapi permasalahan di sektor penjaga gawang menjelang turnamen Piala Presiden. Setelah mendapat penolakan dari Endra Prasetya dan Teguh Amiruddin, kini Eduard melirik Markus. Hanya saja, kepastian Markus bergabung masih menunggu perkembangan performa mantan kiper PSGC Ciamis Riki Bagja.

Selain itu, di Persiba saat ini juga ada kiper kawakan Effendi. Meski begitu, Eduard kurang puas dengan penampilan penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut.

"Saya sudah telepon Markus, dia siap datang. Tapi saya minta dia tetap latihan dulu di sana. Jadi kalau dia ke sini dia sudah siap. Saya sudah bicara ke manajemen, namun Riki datang duluan,” jelas Edu, sapaan Eduard.

"Jadi saya harus liat dia dulu hingga Sabtu. Markus juga kan harus ambil surat di [PSM] Makassar. Saya memang maunya kiper yang sudah pengalaman, karena persiapan kita juga yang sangat singkat.”

Di samping kiper, Edu juga masih mengiginkan beberapa pemain lagi, terutama bek kiri. Karena hanya ada Arifki Eka Putra, Edu pun mencoba Frangky Turnado yang biasa menempati poisisi sayap kiri menjadi bek.

"Di bek kiri, kita tidak punya pemain lagi. Karena itu, saya coba [Frangky]. Kalau ada apa-apa sama Arifki, paling tidak ada pilihan. Sebenarnya saya masih perlu banyak pemain, tapi karena ini Piala Presiden, apa yang ada saya maksimalkan dulu,” ujar Edu.

Sementara itu, manajer Persiba Faisal Husin mengungkapkan, ia berharap ada kebijakan dari penyelenggara Piala Presiden 2015 agar pendaftaran pemain di perpanjang. Menurutnya, kemarin merupakan batas akhir pendaftaran pemain.

"Memang hari ini [kemarin] terakhir pendaftaran. Kita minta kebijakkan dari Mahaka Sports. Kalau buat penambahan pemain mungkin ada kebijakkan berapa hari lagi,” ucapnya.

Mengenai penampilan Dembele Siaka, Faisal menilai performa gelandang asing asal Pantai Gading itu belum memuaskan. Dembele masih akan diberi kesempatan hingga, Sabtu (22/8).

"Kita pakai gelandang lokal saja kalau kualitasnya sama. Bachtiar juga siap kembali. Dia sudah menghubungi dua tiga hari lalu. Kalau Aang [Suparman] sementara belum. Dia mau bicara sama keluarganya dulu,” pungkasnya. (gk-54)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Markus Haris Maulana Diminati Persiba Balikpapan
 
Top