• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Mauricio Pochettino: Harry Kane Bukan Satu-Satunya Striker Kami

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Totetnham Hotspur Mauricio Pochettino membantah anggapan kalau Harry Kane merupakan satu-satunya striker di dalam timnya.
Tottenham seakan mendapat "tekanan" setelah gagal mendaratkan Saido Berahino, meski sudah mengajukan empat kali tawaran, di mana dua tawaran diajukan di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ini. Chairman West Browich Albion Jeremy Peace menolak semua tawaran itu sembari mengkritik taktik Spurs dalam proses negosiasi yang lalu.

Kane, yang mencetak 30 gol pada musim lalu, kini menjadi andalan di lini depan setelah Emmanuel Adebayor "diasingkan". Namun, Pochettino yakin rekrutan baru pada musim panas ini, Heung-Min Son dan Clinton N'Jie, juga bisa diandalkan.

"Ada banyak yang dikatakan tentang kami kalau kami memiliki satu striker andalan dalam diri Harry [kane]. Saya tidak menerima anggapan itu. Posisi permainan striker pada hari ini terlalu simplistis karena mencari gol dari satu posisi saja. Dengan memainkan gaya yang mengalir berarti ada perubahan posisi para pemain," ujar Pochettino di laman resmi klub.

"Kami mendatangkan Sonny dan Clinton dengan pemahaman bahwa kami tidak perlu menambah striker lagi."

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino: Harry Kane Bukan Satu-Satunya Striker Kami
 
Top