• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Mauro Camoranesi: Juventus Buat Bangga Serie A Italia Di Eropa

Bola

SBOBET
Journalist
Legenda Juventus Mauro Camoranesi menilai Juventus telah membawa kembali era kebangkitan bagi sepakbola Italia di kancah Eropa.

Sebagaimana diketahui, musim lalu Bianconerri mampu menembus babak final pentas tertinggi antarklub terbaik Benua Biru itu. Dalam pandangannya, kini Juve disegani di Eropa.

Namun, sang legenda mendambakan adanya dominasi kembali dari utusa-utusan Serie A Italia baik di Liga Champions atau di Liga Europa.

"Saya harap itu akan menjadi awal dari kebangkitan. Terutama bagi Juventus, yang telah kembali ke Eropa dengan level kompetitif setelah melalui masa yang panjang," ujarnya.

"Mereka telah menunjukkan yang terbaik di Eropa. Dalam lima-enam tahun terakhir, tim-tim Italia kesusahan menjadi protagonis di Eropa. Tentu saja, mustahil bersaing dengan negara-negara seprti Spanyol, Jerman, Inggris, di mana ada lebih banyak uang di sana."

Camoranesi berpendapat, sepakbola Italia harus terus berkembang di pentas Eropa demi menarik banyaknya minat pemain-pemain top bergabung di Serie A.

"Kami harus lebih fokus pada hasil di Eropa dalam rangka menarik lebih banyak pemain-pemain top," pungkasnya.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mauro Camoranesi: Juventus Buat Bangga Serie A Italia Di Eropa
 
Top