• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Michael Yukinobu de Fretes Akui Masih Berhubungan dengan Gisel

ON3

Mahasiswa
Journalist
Michael Yukinobu de Fretes Akui Masih Berhubungan dengan Gisel merupakan berita Hangat N3 di 2020.



Online - Michael Yukinobu de Fretes (MYD) & Gisella Anastasia terus jadi sorotan publik setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video porno berdurasi 19 detik yg tersebar luas di media sosial pada awal November 2020 lalu.


Diketahui, Nobu, sapaan Michael, & Gisel sempat berjumpa di salah satu hotel di Medan & merekam adegan syur keduanya di ranjang. Gisel sendiri mengaku bahwa rekaman itu dilakukannya dalam keadaan setengah sadar lantaran saat itu ia sedang mabuk.


Meski rekaman itu disimpan untuk koleksi pribadi, namun nyatanya video itu viral & tersebar tanpa izin mereka. Polisi pun menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam kasus tersebut.


Baru-baru ini, Nobu buka suara tentang kasus yg tengah menjeratnya. Ia juga buka-bukaan soal perasaannya kepada Gisel, termasuk mengenai hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu. Berikut pengakuannya.


Tak kenal penyebar video


Dalam sebuah wawancara, Nobu mengaku tak mengenal sosok yg menyebarluaskan video panasnya dengan Gisel. Apalagi, video itu ternyata dipotong dengan durasi yg lebih singkat sehingga sudah pasti sudah diedit oleh beberapa orang sebelum akhirnya disebarluas.
"Yang pasti di luar dugaan saya (dikenal banyak orang). Dan saya enggak tahu kenapa dapat tersebar, tidak kenal penyebarnya. Saya pribadi kaget, sedih ada juga," tutur Nobu dalam tayangan Selebrita, dikutip Rabu, 13 januari 2021.


Terkejut ditetapkan sebagai tersangka


Saat video panasnya viral di media sosial, tak terbesit oleh Michael Yukinobu de Fretes bahwa dirinya yg ditetapkan sebagai tersangka. Sebab, ia maupun Gisel tak pernah mengizinkan video itu disebarluas. Sehingga, rasa terkejut akan penetapannya sebagai tersangka sempat menciptakannya merasa bersalah, khususnya pada keluarga.


"Jujur saya kaget, mendengar kabar sebagai tersangka kebetulan itu lagi sudah mau tahun baru. Keadaan rumah di Medan bukannya malah konsen ke seremoni tetapi malah memikirkan apa yg terjadi nanti," jelasnya.


Sayang pada Gisel




Saat disinggung mengenai perasaan pada penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Nobu sempat gelagapan. Sempat tertunduk lalu dengan mantap menjawab bahwa perasaannya akan sering menyayangi Gisella Anastasia. Namun, bentuk sayang itu tentunya cuma sebatas teman, tak lebih.


"Pasti semua orang sayang sama Gisel, termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman, ya," Nobu menjelaskan.


Tetap berkomunikasi


Meski adegan syur itu sudah dilakukan tiga tahun silam, yakni saat 2017, namun Nobu mengaku masih saling berkomunikasi dengan Gisel. Keduanya juga saling menguatkan dalam menjalani kasus ini.


"Untuk komunikasi spesifik enggak ada. Kita cuma kasihsupport & doa satu sama lain untuk supaya kasus ini cepat selesai & menemukan titik terang," ucap Michael Yukinobu de Fretes.(viva.co.id)

NB: Semua berita ini diambil dari internet
 
Top