• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Mikael Silvestre: Manchester United Tak Harus Khawatir Lawan Club Brugge

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan bek Manchester United Mikael Silvestre meyakini hasrat untuk kembali tampil di ajang Liga Champions bakal mendorong pasukan Louis van Gaal untuk meraih kemenangan atas Club Brugge di babak kualifikasi.

Setelah absen di gelaran tahun lalu, United berkesempatan merasakan atmosfer Liga Champions pada kesempatan tahun ini, dengan catatan mampu melewati hadangan Brugge, yang sebelumnya sukses menyingkirkan Panathinaikos.

Leg pertama menurut rencana akan digelar di Old Trafford, Rabu (19/8) dinihari WIB nanti, dan Silvestre meminta mantan klubnya itu untuk tidak terlalu mencemaskan sang lawan.

"Tidak seharusnya [mereka cemas]. Dua laga ini merupakan kesempatan bagus dan saya yakin tim ini akan siap karena, sebagai pemain, Anda hanya ingin bermain di kompetisi itu,” ujar Silvestre kepada laman resmi klub.

"Lupakan fakta yang ada, nantinya akan ada banyak tekanan dari fans dan media karena, sebagai pemain, ini adalah sebuah kompetisi yang ingin Anda ikuti. Anda tidak ingin menyaksikannya hanya di televisi.

"[Liga Champions] itu menghadirkan sebuah perbedaan besar karena tempat klub ini adalah di sana. Nantinya staf dan para pemain harus menampilkan yang terbaik untuk lolos.”


//

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mikael Silvestre: Manchester United Tak Harus Khawatir Lawan Club Brugge
 
Top