• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Mitra Kukar Bungkam Bali United Pusam

Bola

SBOBET
Journalist
Mitra Kukar akhirnya berhasil menuai tiga poin pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Itu setelah, mereka menumbangkan tuan rumah Bali United Pusam pada lanjutan grup B, skor 1-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/11) malam.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar menjadi tim pertama di grup B yang berhasil memenangkan laga dalam waktu normal 90 menit. Selain itu, tim Naga Mekes telah mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah dijalani. Poin itu sama dengan yang diraih PSM Makassar. Sedangkan Bali United hanya baru mengumpulkan dua poin, sama dengan yang didapatkan Semen Padang.

Babak pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Bali United langsung tampil menggebrak. Peluang didapatkan melalui sundulan Hansamu Yama Pranata. Tapi, bola masih melenceng dari gawang Mitra Kukar.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan tim Serdadu Tridatu ke lini pertahanan Mitra Kukar. Mitra Kukar pun terlihat cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan tersebut.

Meski, skuat asuhan Jafri Sastra itu sempat memperoleh peluang emas pada menit ke-12. Sayang, sepakan Rizky Pellu di depan gawang masih bisa diblok kiper Bali United, Diky Indrayana.

Bali United yang terlihat menguasai pertandingan sulit menembus solidnya pertahanan yang digalang Zulkifli Syukur dan kawan-kawan.

Bahkan, Mitra Kukar yang justru berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit ke-28. Adalah Patrick Dos Santos yang berhasil menceploskan bola ke gawang Bali United. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Bali United mencoba kembali meningkatkan intensitas serangan. Tapi hingga babak pertama usai, skor tetap tak berubah.

Babak kedua

Hampir sama seperti babak pertama, Bali United yang tertinggal satu gol mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Berbagai upaya dilakukan skuat asuhan Indra Sjafri itu untuk membongkar pertahanan rapat Mitra Kukar.

Salah satunya, lewat eksekusi tendangan bebas. Sayang, beberapa kali tendangan bebas yang mereka lakukan masih belum bisa membobol gawang tim Naga Mekes.

Peluang emas yang didapatkan Alsan di area kotak penalti juga masih belum bisa menembus gawang Mitra Kukar. Bali United tanpa kenal lelah terus menggempur pertahanan Mitra Kukar.

Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar, pun dibuat jatuh bangun untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Shahar bisa dibilang tampil sebagai bintang di laga ini.

Dua peluang emas beruntun para pemain Bali United di depan gawang Mitra Kukar, berhasil dibloknya dengan baik. Di masa injury time, saat sedang gencar mengejar ketertinggalan, Bali United justru harus kehilangan satu pemain mereka.

Itu setelah, Loudry menerima kartu kuning kedua di laga ini. Hingga babak kedua usai, Mitra Kukar tetap unggul 1-0.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mitra Kukar Bungkam Bali United Pusam
 
Top