• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Moussa Sissoko Pantas Berlaga Di Liga Champions

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan bek Newcastle United, Olivier Bernard menilai, Moussa Sissoko pantas memperkuat klub-klub besar Eropa dan tampil di Liga Champions.

Sissoko digosipkan berniat hengkang dari Newcastle pada musim panas ini setelah mengisyaratkan keinginannya berlaga di Liga Champions. Meski sempat diburuk Liverpool pada pengujung bursa transfer lalu, Sissoko akhirnya bertahan di St. James Park Stadium.

"Menurut saya, Sissoko jelas cukup bagus untuk bermain untuk klub yang tampil di Liga Champions. Tidak perlu dipertanyakan lagi," papar Bernard, seperti dilansir Newcastle Chronicle. "Dia tipikal pemain yang dibutuhkan klub-klub top Eropa."

Bernard menambahkan, "Sissoko adalah pemain yang telah diakui di Liga Primer Inggris dan bisa mendominasi permainan dengan kemampuan fisiknya."

Selain itu, Bernard memberikan sebuah saran kepada Sissoko agar performanya lebih berkembang dan membawa pengaruh positif bagi Newcastle musim ini.

"Memang dia mungkin harus lebih konsisten, tetapi saya pikir dia bisa mempersembahkan banyak kemenangan bagi Newcastle jika berada di top performa dan berarti dia bisa berlaga di Liga Champions jika mau," tandas Bernard.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Moussa Sissoko Pantas Berlaga Di Liga Champions
 
Top