• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Muhammad Ridwan Absen Kontra Pusamania Borneo FC

Bola

SBOBET
Journalist
Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat winger, Muhammad Ridwan, saat menjamu Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempat-final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9) nanti. Hal itu ditegaskan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"(M. Ridwan) dipastikan tidak akan turun, sudah deal tidak akan turun," kata Djadjang, kepada wartawan.

Sebelumnya, Djadjang mengatakan Ridwan bersama dua pemain Persib lainnya, Taufiq dan Dedi Kusnandar, menunjukkan perkembangan positif setelah mengalami cedera di fase penyisihan grup.

"Memang ada perkembangan, tapi belum bisa dikatakan fit dan siap untuk diturunkan, seperti M. Ridwan, Taufiq, dan Dedi (Kusnandar), yang ditinggal dan cedera itu.

Berbeda dengan Ridwan yang sudah dipastikan tidak turun, Taufiq dan Dedi masih dilihat perkembangannya oleh Djadjang dan tim dokter Persib. "Kita lihat hari ini sama besok, masih ada banyak waktu," jelasnya.

Untuk menambal kekosongan posisi yang ditinggal Ridwan, ada beberapa pemain yang mampu mengisi posisi tersebut. Karenanya, Djadjang pun tak merasa khawatir atas absennya pemain senior tersebut.

"Jadi di situ masih ada tiga orang proyeksi sebagai pemain sayap, ada Atep, Tantan, Zulham, tinggal pilih yang mana," pungkasnya.(gk-68)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Muhammad Ridwan Absen Kontra Pusamania Borneo FC
 
Top