• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Naik Pesawat Jet, Arsenal Dikritik Aktivis Lingkungan

Bola

SBOBET
Journalist
Aktivis lingkungan mengkritik Arsenal atas kebijakan mereka untuk mengendarai pesawat jet jelang laga kontra Norwich City, Minggu (29/11) malam.

Mereka empat dikritik oleh aktivis peduli lingkunganpada Oktober 2012 lalu karena menggunakan jet pribadi untuk menempuh jarak lebih dari 100 kilometer dari London ke Carrow Road. Kali ini, mereka kembali mendapat kritik.

Keputusan ini dianggap bodoh dan menggelikan oleh para aktivis, yang juga mengklaim kalau pesepakbola 'hidup di gelembungnya sendiri' karena kemewahan mereka yang berlebihan.

Meskipun begitu, Arsene Wenger menanggapi kritik ini dalam konferensi pers, "Kami terbang ke Norwich besok Sabtu malam setelah makan malam di tempat latihan."

"Ketika kami mengambil keputusan ini, ada pekerjaan jalan yang sudah direncanakan. Kadang akses ke Norwich itu sulit. Jadi kami memutuskan untuk terbang. Kami tidak sering-sering naik pesawat. Kami biasanya naik kereta atau bus. Ini adalah pengecualian,"tandasnya.


Jeniffer Parkhous, dari Norwich dan salah satu komunitas pecinta lingkungan, menilai keputusan Arsenal sebagai ironi karena momen ini bersamaan dengan Climate March di London. "Mereka seperti hidup di sebuah gelembung, benar-benar terpisah dari kami semua," ungkapnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Naik Pesawat Jet, Arsenal Dikritik Aktivis Lingkungan
 
Top