• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Nathaniel Clyne Berambisi Raih Tempat Di Starting XI Inggris

Bola

SBOBET
Journalist
Setelah memastikan diri lolos ke Euro 2016, full-back Inggris dan Liverpool, Nathaniel Clyne, bertekad untuk menyegel tempatnya di sektor bek kanan di tim arahan Roy Hodgson.

Seperti diketahui, Inggris sukses memastikan satu tiket ke turnamen akbar Eropa tersebut usai membantai San Marino dengan skor telak enam gol tanpa balas pada akhir pekan kemarin.

Adapun Clyne, yang baru masuk ke timnas senior pada musim lalu menyusul performa mengesankan di Southampton, berkata: "Itu pastinya sulit karena ada banyak pemain yang bisa bermain di posisi bek kanan, jadi di sana ada banyak saingan, namun saya tak sabar untuk itu dan siap menghadapinya,” ujarnya kepada laman resmi Liverpool.

"Anda bisa melihat bahwa sekarang ini permainannya sudah jauh berubah. Full-back dewasa ini diminta untuk maju lebih sering dan membantu penyerangan. Namun saya pikir, yang menjadikan full-back itu pemain berkelas adalah kemampuannya dalam menyerang dan bertahan, dan menggunakan kualitasnya itu di waktu yang tepat.”

Clyne berkesempatan mengecap penampilan ketujuhnya untuk Inggris jika dimainkan melawan Swiss dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Rabu (9/9) dinihari WIB.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nathaniel Clyne Berambisi Raih Tempat Di Starting XI Inggris
 
Top