• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Nicolas Anelka: Olivier Giroud Cukup Untuk Arsenal

Bola

SBOBET
Journalist
Nicolas Anelka meminta para fans Arsenal untuk percaya pada Olivier Giroud setelah Arsene Wenger batal mendatangkan penyerang baru di bursa transfer.

Wenger bersikeras ingin mendatangkan pemain istimewa musim panas ini dan tertarik pada Karim Benzema. Sayang, usaha Wenger mendatangkannya ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Kondisi pun makin memburuk setelah Danny Welbeck mengalami cedera berkepanjangan. Ia diprediksi bakal absen selama beberapa bulan karena operasi lutut dan Giroud bakal menjadi satu-satunya penyerang di Arsenal.

Adapun Anelka menyampaikan sisi positif dari hal ini dan membandingkan kondisi Arsenal sekarang dengan periode 1997/98. "Arsenal melakukan hal yang sama pada saya - ketika Ian Wright ada di sana, ia tidak membeli siapapun dan saya harus melaksanakan tugas di lini depan."

"Ia percaya pada saya dan pada akhirnya saya bermain rutin dan bagus. Ia melakukan tindakan yang sama pada Giroud. Arsenal percaya pada timnya, karena itulah ia tidak membelanjakan uangnya. Ia percaya pada Giroud karena ia yakin Giroud akan mencetak banyak gol, seperti yang sudah dilakukannya."

"Ketika Anda melihat statistik, ia tidak terlalu buruk. Arsenal memenangkan sesuatu musim lalu, memenangkan gelar di musim sebelumnya, lalu mengapa tidak? Tetapi orang-orang harus menunggu dan menyaksikan, baru angkat bicara di akhir musim. Jika mereka tidak memenangkan apapun, Anda boleh bicara."

"Meskipun begitu, orang-orang harus percaya pada Arsene. Ia tahu apa yang dilakukannya," tandas Anelka.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Nicolas Anelka: Olivier Giroud Cukup Untuk Arsenal
 
Top