• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Nyit-nyit Login dan Daftar lebih aman

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Heil cheaters, tukang jamu dan programmers !

Demi meningkatkan keamanan saat login, register dan berbelanja di toko forum nyit-nyit.net , kami menghidupkan ssl pada server kami, selain fitur virtual keyboard yang dapat membantu mengelabui keylogger `murahan' yang terdapat saat mengetik password di N3, fitur ssl ini lah yang mengamankan saat pengiriman data dari pc kamu ke server kami.

Apa itu SSL (secure socket layer) ?
SSL adalah Protokol berlapis. Dalam tiap lapisannya, sebuah data terdiri dari panjang, deskripsi dan isi. SSL mengambil data untuk dikirimkan, dipecahkan kedalam blok-blok yang teratur, kemudian dikompres jika perlu, menerapkan MAC, dienkripsi, dan hasilnya dikirimkan. Di tempat tujuan, data didekripsi, verifikasi, dekompres, dan disusun kembali. Hasilnya dikirimkan ke klien di atasnya. (terjemahan bebas).

Bagaimana SSL berjalan dapat digambarkan sebagai berikut :
  • Pada saat koneksi mulai berjalan, klien dan server membuat dan mempertukarkan kunci rahasia, yang dipergunakan untuk mengenkripsi data yang akan dikomunikasikan. Meskipun sesi antara klien dan server diintip pihak lain, namun data yang terlihat sulit untuk dibaca karena sudah dienkripsi.
  • SSL mendukung kriptografi public key, sehingga server dapat melakukan autentikasi dengan metode yang sudah dikenal umum seperti RSA dan Digital Signature Standard (DSS).
  • SSL dapat melakukan verifikasi integritas sesi yang sedang berjalan dengan menggunakan algoritma digest seperti MD5 dan SHA. Hal ini menghindarkan pembajakan suatu sesi.
Tanya lanjut dong ! Baca http://id.wikipedia.org/wiki/Transport_Layer_Security lalu Google aja om !


Semoga lebih merasa tenang !

Salam hangat selalu,

Team N3
 
Top