• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus Pantau Laga Sriwijaya FC Kontra Gresik United

Bola

SBOBET
Journalist
Arema Cronus bersiap menyambut laga ketiga mereka di Piala Jenderal Sudirman melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11). Untuk meraup poin maksimal, tim Singo Edan sedari dini sudah mempelajari potensi kekuatan yang dimiliki oleh Laskar Wong Kito.

Pelatih Arema, Joko Susilo, menuturkan kemenangan telak Arema melawan Gresik United dan Persipasi Bandung Raya di laga sebelumnya harus segera dilupakan. Apalagi jika mengingat SFC kerap membungkam Arema di sejumlah laga penting. Salah satunya, pada babak semi-final Piala Presiden 2015.

Dan salah satu cara untuk memetakan potensi calon lawannya itu, Joko memantau laga SFC melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, petang ini.

"Tim pelatih mencoba menyusun strategi untuk memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya. Sriwijaya saat ini berbeda dengan yang kami hadapi di Piala Presiden lalu. Ada beberapa pemain baru masuk. Kami akan tunggu pertandingan besok [hari ini] untuk mendapatkan gambaran yang jelas soal kekuatan mereka sekarang," kata Joko.

Joko sendiri tidak memedulikan faktor nonteknis seperti mepetnya jadwal yang dimiliki oleh SFC jika dibandingkan dengan Arema yang unggul recovery.


"Recovery tiga hari sudah cukup untuk mengembalikan kebugaran, saya tidak melihat itu sebagai sebuah keuntungan. Karena tiga hari sudah cukup untuk memberikan waktu kepada pemain beristirahat," terang pria asal Cepu ini. (gk-48)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus Pantau Laga Sriwijaya FC Kontra Gresik United
 
Top