• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Pelatih Club Brugge Pesimistis Lewati Manchester United

Bola

SBOBET
Journalist
Michel Preud'homme selaku pelatih Club Brugge mengaku pesimistis untuk bisa membalikkan keadaan setelah dikalahkan Manchester United 3-1 di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/8) dinihari WIB.

Di pertandingan itu, Brugge harus kehilangan kapten Timmy Simons yang terindikasi cedera dan bek Brandon Mechele yang menerima pengusiran akibat mengoleksi kartu kuning kedua di menit ke-80.

Preud'homme pun menyebut timnya tidak punya banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan, dengan berkata: "Kami memiliki kesempatan tipis di kandang, namun itu sangat sulit,” ujarnya kepada BT Sport. "Kami sudah berusaha bermain dengan mengandalkan kualitas kami, namun kami kehilangan banyak pemain.

"Jika kami kehilangan kapten kami dan bek tengah [untuk leg kedua], dan dengan semua pemain yang cedera, saya tidak merasa punya solusi untuk mengalahkan Manchester United.”

Leg kedua menurut rencana akan dimainkan di Jan Breydelstadion, markas Brugge, Kamis (27/8) dinihari WIB mendatang.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pelatih Club Brugge Pesimistis Lewati Manchester United
 
Top