• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Zulham Zamrun

Bola

SBOBET
Journalist
Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini​
Persib Bandung
USIA27
POSISIPenyerang
BERMAIN UNTUKPersib Bandung​

Goal Indonesia, Rais Adnan: "Zulham kembali menunjukkan betapa penting perannya di Persib. Di mana ketika Maung Bandung mengalahkan Pusamania Borneo FC pada leg kedua perempat-final Piala Presiden, dia mencetak gol kemenangan. Pada laga itu, Zulham tanpa kenal lelah membongkar pertahanan yang dibangun Pesut Etam. Tertinggal di babak pertama lewat gol Jajang Mulyana, Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Makan Konate. Hingga akhirnya sundulan Zulham membawa Persib membalikkan kedudukan. Gol ini tidak hanya memastikan tempat Persib di semi-final, namun dia juga memimpin daftar top skor turnamen dengan enam gol.

@raisadnan

Selamat kepada Zulham Zamrun, Pemain Terbaik Asia Tenggara versi Goal Ke-42!​


Nomine Lainnya


Safuwan Baharudin - LionsXII

Goal Malaysia/Singapura, Sadat Osman: "Dalam pertandingan melawan Terengganu, di mana Lions XII tertinggal dua kali, Safuwan Baharudin, yang bukan striker murni mampu mencetak dua gol dengan kepalanya untuk membawa timnya menang 3-2. Di dalam performa apiknya, pemain berusia 24 tahun itu terlihat dominan di lini tengah, hingga dia menjadi salah satu penyebab keluarnya Gustavo Lopez, pemain yang sangat berpengaruh bagi The Turtles. Semua ini memperlihatkan fleksibilitas dari Safuwan, yang bisa bermain di belakang, tengah, dan depan."





Kawin Thammasatchanan - Muangthong United

Goal Thailand, Thana Wongmanee: "Kendati menang secara meyakinkan atas Osotspa dengan skor 5-1, sejatinya Kawin menghadapi ujian berat sepanjang pertandingan itu. Tim tuan rumah mungkin tidak memiliki daya untuk bangkit, tetapi kekuatan serangan mereka yang dimotori Addison Alves dan Leandro Oliveira merupakan ancaman yang sangat serius. Tetapi, Kilin berhasil menjaga semuanya, kecuali tembakan fantastis Leandro pada menit ke-52."


@ThanaGOAL



Remezy Che Ros - Pulau Pinang

Goal Contributor Zulhilmi Zainal: ""Remezy menunjukkan kinerja yang luar biasa di bawah mistar gawang untuk membantu Penang FA menaklukkan Pahang. Penampilannya yang stabil memberikan kepercayaan diri bagi lini belakang tim dan para penyerang untuk menyerang. Kiper berusia 33 tahun itu berulang kali mementahkan sundulan pemain Pahang, Dickson Nwakaeme di depan gawang."


@zulhilmigoalsh



RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Zulham Zamrun
 
Top