• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Penyelesaian Akhir Persiba Balikpapan Masih Lemah

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong, menilai anak asuhnya masih memiliki beberapa kelemahan yang harus segera dibenahi sebelum Piala Presiden 2015. Itu berdasarkan hasil pengamatannya pada uji coba melawan tim lokal PSGMJR di Stadion Parikesit, Sabtu (22/8) sore.

Dalam laga uji coba itu, tim Beruang Madu berhasil menang telak 5-0. Masing-masing gol diciptakan Amadau Gakou (dua gol), Miftahul Hamdi, Bayu Pradana, dan Rendi Saputra (satu gol).

"Kami masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus dibenahi, terutama satu lawan satu, terlalu gampang dilewati (pemain lawan). Tak boleh itu terjadi nanti kalau main di Piala Presiden," kata Edu.

Selain itu, kata Edu, penyelesaian akhir juga masih menjadi titik lemah yang juga harus segera dibenahi. Karena dalam laga uji coba tersebut, banyak peluang yang tercipta, namun gagal dikonversi menjadi gol.

"Kedua, banyak kans bola-bola masuk itu (terobosan). Saya gak tahu mereka terlalu anggap enteng atau gimana, ini tidak boleh. Kalau (ada) bola masuk (peluang) harus masuk (dimaksimalkan), mendapatkannya kan susah. Banyak peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan," terangnya.

Kendati begitu, pembesut Persiram Raja Ampat musim lalu itu juga menilai, ada peningkatan kualitas permainan. Berbeda dengan uji coba sebelumnya, karena lawan yang dihadapi Persiba sangat berbeda jauh, secara kualitas.

"Kalau peningkatan ada, dalam hal tempo dan organisasi (permainan), jalan (aliran) bola ada peningkatan. Tapi memang, finishing yang jadi masalah. Tapi gak apa-apa, kalau begini kan program bisa naik, tapi kalau (uji coba) yang kemarin saya gak bisa naikkan (program)," imbuhnya.

Sementara itu, dalam laga uji coba tersebut tiga pemain tidak bisa memperkuat tim. Mereka adalah I Made Wirahadi, Johan Juansyah, dan Arifki Eka Putra.

"Made mengalami lecet, dan Johan engkel jadi mereka tidak diturunkan. Kalau Arifki minta izin ke Palu ada keluarganya yang menikah, tapi besok (Minggu, 23 Agustus 2015) sudah balik," ujarnya.

Lebih lanjut, Edu berharap pada laga uji coba selanjutnya mendapat tim yang lebih bagus lagi. Sehingga pemain-pemain Persiba akan semakin teruji.

"Hari Kamis (27/8) mudah-mudahan dapat lawan lebih bagus lagi. Katanya pak Irvan Taufik (sekretaris Persiba), mau datangin pemain-pemain asing itu (untuk uji coba)," ucapnya.

Di lain pihak, ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Irvan menyatakan rencana uji coba dengan kumpulan pemain-pemain asing batal. "Gak jadi, persoalannya masalah tiket. Jadi gak bisa mungkin lawan klub lokal saja," pungkasnya.(gk-54)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penyelesaian Akhir Persiba Balikpapan Masih Lemah
 
Top