• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Performa Jules Basile Kecewakan Pelatih Persela Lamongan

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengaku kecewa dengan performa gelandang Jules Basile ketika tim besutannya bermain imbang 1-1 melawan PSGC Ciamis dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menurut Didik, Basile kerap melakukan kesalahan, sehingga mengganggu ritme permainan sepanjang babak pertama, dan di awal paruh kedua. Didik pun menarik keluar Basile di menit ke-56.

"Bisa dilihat gaya mainnya dia seperi apa, sehingga kami menggantikan dia. Sebelumnya saat dia tidak main melawan Arema sebagai starter, kami bermain bagus, tetapi setelah dia diberi kesempatan ternyata tidak sesuai hasil,” cetus Didik.

"Dengan hasil ini tentu membuat kami harus berjuang ekstra keras melawan Sriwijaya FC. Tetapi saya tetap yakin dengan kemampuan anak buah saya.”

Didik mengakui para pemain di bawah tekanan setelah tertinggal lebih dulu dari PSGC Ciamis. Apalagi Persela mengalami kesulitan untuk menyamakan kedudukan akibat permainan bertahan yang dikembangkan PSGC.

Kondisi ini berbalik dibandingkan saat melawan Arema di laga sebelumnya. Menurut Didik, hal itu tidak berkaitan dengan target kemenangan yang dicanangkan sebelum laga.

"Bisa dilihat kami memainkan sepakbola menyerang, tetapi sejumlah peluang itu gagal menjadi gol. Sementara kami bermain penuh tekanan, karena kebobolan lebih dulu. Tapi hasil seri ini tetap harus disyukuri karena menjaga peluang kami untuk lolos,” papar Didik.

"Saya tidak menyalahkan strategi bertahan mereka, karena dalam sepakbola ada menyerang dan bertahan. Sebelumnya kami memakai strategi bertahan melawan Arema, dan kini lawan melakukan hal serupa. Tidak masalah, karena memang itu bagian dari sepakbola.”

"Kami tahu mereka akan bermain seperti ini. Karena itu, ada tiga striker dimainkan di babak pertama. Kemudian saya tambah satu striker lagi menjadi empat. Tetapi kami hanya bisa membalas satu gol saja.” (gk-48)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Performa Jules Basile Kecewakan Pelatih Persela Lamongan
 
Top