• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Persekap Pasuran Sikat Madiun Putra

Bola

SBOBET
Journalist
Madiun Putra harus mendapatkan hasil mengecewakan di kandang setelah menelan kekalahan 2-0 dari Persekap Pasuruan dalam laga Grup D Piala Kemerdekaan di Stadion Wilis, Sabtu (15/8).

Tuan rumah memberikan tekanan hebat ke pertahanan Persekap di awal babak pertama. Namun, ketatnya barisan pertahanan tim tamu yang dikomandoi Bayu Handika masih tetap tangguh selama 15 menit pertama.

Alih-alih membuka keunggulan, Persekap justru mampu mencuri gol pada menit ke-23 melalui gol Angga Yuda. Madiun Putra berusaha mengejar ketertinggalan, tapi menemui jalan buntu. Jebakan off-side yang diperagakan Persekap membuat Madiun Putra mengalami kesulitan.

Skema menyerang Madiun Putra tidak mengendur di babak kedua. Tuan rumah mengandalkan permainan agresif melalui kedua sayapnya. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk menjadi masalah.

Namun, petaka kembali datang bagi Madiun Putra. Melalui serangan balik, Persekap berhasil menggandakan keunggulan. Pemain pengganti Maryono yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Madiun Putra dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Melihat tim besutannya makin tertinggal, pelatih Madiun Putra Wahyudi menambah daya gedor dengan memasukkan pemain berkarakter menyerang. Namun skor 2-0 untuk keunggulan Persekap tidak berubah hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Pelatih Persekap Assyari Cahyani merasa puas dengan kemenangan tersebut. Walau mendulang tiga angka, Assyari menilai masih ada kelemahan dalam menerapkan skema permainan menyerang.

"Saya puas dengan hasil laga, tetapi masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi di pertandingan selanjutnya. Kerja sama masih belum padu sepenuhnya, karena waktu persiapan yang mepet untuk turnamen ini,” ujar Assyari.

"Selain itu anak-anak masih tergesa dalam memulai penyerangan. Untuk target, manajemen hanya menginginkan kemenangan di setiap pertandingan, tidak ada target khusus. Manajemen hanya menginginkan menampilkan yang terbaik di setiap laga.” (gk-62)


addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persekap Pasuran Sikat Madiun Putra
 
Top