• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Persib Bandung Tanpa Striker Murni Kontra Martapura FC

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan bahwa timnya akan bermain tanpa diperkuat jasa seorang striker murni. Hal ini tak terlepas dari skema rotasi yang akan diterapkan Maung Bandung saat menjamu Martapura FC di laga terakhir grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) malam.

"Saya tidak khawatir karena sudah sangat sering Persib tampil tanpa striker murni," terang Djadjang.

Ia pun mengingatkan kembali, permainan nanti tak akan jauh berbeda dengan yang dilakoni Persib saat menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Saat itu, saya memaksakan Ferdinand dan Tantan secara bergantian untuk mengisi pos yang bukan merupakan posisi aslinya," ungkapnya.

Pelatih yang bulan depan menginjak usia 51 tahun ini pun menjelaskan, kondisi tersebut terjadi karena peran striker murni tak berada dalam kondisi 100 persen. Jika di ISL yang lalu masalah kondisi ada pada Djibril Coulibaly, kali ini Persib kehilangan jasa Ilija Spasojevic yang mengalami kelelahan otot.

Meski begitu, kemenangan masih menjadi target utama Persib. Djadjang yakin dengan para pemain pelapis yang ia miliki saat ini mampu mengantisipasi perlawanan spartan Martapura.

"Walapun kami akan melakukan rotasi hingga empat atau lima pemain, tapi target kami tetap tiga poin," tegasnya.

Mengenai persaingan di grup A sendiri, Djajang merasa puas dengan kualitas pertandingan. "Siapapun yang lolos, mereka menentukan nasibnya sendiri dan pantas," katanya.

Di lain pihak, pelatih Martapura, Frans Sinatra Huwae, menuturkan timnya siap menyulitkan Firman Utina dan kawan-kawan pada laga nanti.

"Kami tahu, Persib adalah tim juara ISL, kami akan berjuang semaksimal mungkin. Sekecil apapun peluang, kami akan ambil dengan harapan kami dapat lanjut ke babak selanjutnya," tegas Frans.

"Apapun hasilnya itu nomor dua bagi kami, dan yang pasti kami tidak mau ketergantungan dengan orang," pungkasnya.(gk-68)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tanpa Striker Murni Kontra Martapura FC
 
Top