• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Pierre-Emerick Aubameyang: Musim Ini, Bayern Munich Lengser!

Bola

SBOBET
Journalist
Pierre-Emerick Aubameyang mewanti-wanti Bayern Munich bahwa Borussia Dortmund siap menghambat langkah mereka untuk menjadi kampiun Bundesliga Jerman 2015/16.

Dalam empat musim terakhir, Bayern tampil superior di Bundesliga dan dijagokan akan kembali mempertahankan gelar di musim ini untuk menjadi tim Jerman pertama yang mampu memenangkan liga lima kali secara beruntun.

Saat ini, Dortmund memuncaki tabel Bundesliga setelah menyapu bersih lima kemenangan dan hanya terpaut selisih gol dengan Bayern. Keberhasilan BVB menguasai singgasana klasemen sementara ini diyakini Aubameyang sebagai pertanda bahwa Bayern akan lengser di musim ini.

"Kami telah mengawali laga dengan baik. Semuanya paham bahwa Bayern adalah favorit. Namun, saya mungkin menjadi satu-satunya orang yang berpikir bahwa Bayern tidak akan memenangi liga di musim ini,” ujarnya, Minggu (20/9).

"Namun, kami harus bisa menjaga performa di sepanjang musim. Kemenangan beruntun ini sangat bagus dan kami akan mencoba untuk bermain seperti ini,” seru Aubameyang yang saat ini menjadi topskor sementara Bundesliga dengan enam gol, sejajar dengan Thomas Muller.

Lebih lanjut, penyerang asal Gabon ini menambahkan, "Saya ingin mencetak 20 gol di Bundesliga musim ini. Saya sudah bertaruh dengan pelatih [Thomas Tuchel] sehingga saya akan melakukan segalanya untuk mencapai target itu.”

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pierre-Emerick Aubameyang: Musim Ini, Bayern Munich Lengser!
 
Top