• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund - Hertha Berlin

Bola

SBOBET
Journalist
Siaran Langsung
Minggu, 30 Agustus 2015
20:30 WIB
Borussia Dortmund siap melanjutkan performa fantastisnya dengan menjamu Hertha Berlin, dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (30/8) malam WIB.

Dortmund benar-benar mengerikan di awal musim ini. Dari tujuh laga kompetitif yang sudah dilakoni -- terurai di Liga Europa, DFB-Pokal, dan Bundesliga -- Marco Reus cs menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Rekor gol-nya pun fantastis dengan memasukkan 28 dengan hanya kebobolan lima gol!

Artinya rata-rata Dortmund sanggup menang dengan marjin minimal empat gol di setiap partainya. Hal itu jelas menegaskan kebangkitan mereka, setelah terpuruk musim lalu. Nakhoda Die Borussen, Thomas Tuchel, tentu dibuat semringah dengan performa anak buahnya tersebut.

"Tim berhasil menemukan ritme pertandingan. Tempo cepat bisa dipertahankan hingga bisa mencatat jumlah gol spektakuler. Kami tidak membuang waktu dan terus menekan. Saya senang melihat bagaimana tim ini bermain dengan agresif," tutur Tuchel bahagia.

Perlu dicatat jika semua kemenangan itu terjadi atas tim yang levelnya berada di bawah Dortmund. Karenanya, performa brilian tersebut jelas berpotensi besar terulang hadapi Hertha, yang levelnya juga di bawah mereka.

Sang ujung tombak yang rutin mencetak gol dalam empat laga kompetitif terakhir, Pierre-Emerick Aubameyang, siap jadi aktor utama penderitaan Hertha.

Aubameyang siap tambah koleksi gol kontra Hertha

Sementara Hertha juga telah membuat awal yang cukup menjanjikan, dengan tak pernah kalah pada tiga laga awal kompetitifnya. Tim asuhan Pal Dardai ini menang di babak pertama DFB-Pokal dan meraih empat poin dari sepasang spieltag Bundesliga yang sudah digelar. Ambisi mereka untuk melampaui pencapaian musim lalu pun bisa terealisasi lebih dini jika mampu konsisten.
Musim lalu Hertha nyaris terdegradasi, namun akhirnya bertahan di Bundesliga setelah berhasil menghindari babak play-off degradasi berbekal selisih gol apik dengan Hamburger SV. Musim ini Die Alte Dame memiliki target untuk masuk ke sepuluh besar klasemen akhir Bundesliga.

Modal ke Signal-Iduna Park cukup bagus, dengan Mitchell Weiser makin siap untuk mentas sebagai sebagai starter, setelah pekan lalu tampil apik dari bangku cadangan. Sementara itu Roy Beerens sudah bisa kembali tampil, usai mendapatkan hukuman dan dia bisa menggantikan peran Genki Haraguchi.

Pertahanan rapat Hertha bisa menyulitkan Dortmund untuk menang dengan marjin besar. Namun klimaks akan terjadi di 15 menit akhir pertandingan. Jika Si Nyonya Tua tak mampu konsisten bermain rapat dalam 90 menit, bersiaplah menerima kekalahan plus gelontoran gol dari anak-anak lembah Ruhr!

KEMUNGKINAN LINE-UP
DORTMUND

Burki
Ginter, Papastathopoulos, Hummels, Schmelzer Gundogan, Weigl
Kagawa, Mkhitaryan, Reus
Aubameyang​
HERTHA BERLIN

Kraft
Plattenhardt, Langkamp, Lustenberger, Pekarik
Skjelbred, Darida, Berens
Weiser, Stocker, Kalou​

Prediksi Goal Indonesia: Borussia Dortmund 3-0 Hertha Berlin
Update: Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, semringah dengan performa agersif timnya.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund - Hertha Berlin
 
Top