• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman PREVIEW Bundesliga Jerman: Schalke 04 - Bayern Munich

Bola

SBOBET
Journalist
Kelarnya international break terakhir di tahun kalender 2015 menandakan dimulainya periode sibuk bagi Bayern Munich sebelum memasuki liburan musim dingin.

Untuk sebulan ke depan klub terbesar Jerman ini akan terlibat dalam total delapan pertandingan di seluruh kompetisi, dimulai dengan bertandang ke Veltins Arena untuk berjumpa tuan rumah Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (21/11) ini.

Walau berlaga di kandang lawan yang berstatus klub elite, Bayern, sebagaimana biasanya, menjadi favorit kuat untuk memenangi laga.

Siaran Langsung
Minggu, 22 November 2015
00:30 WIB


Laskar Pep Guardiola menorehkan rekor terbaik Bundesliga pasca 12 pekan: mengukir 11 kemenangan dan hanya sekali seri. Mereka berdiri gagah di puncak klasifika berbekal surplus lima poin atas Borussia Dortmund.

Schalke, kendati menempati posisi kelima dengan nilai setara Hertha Berlin di zona Liga Champions (20 poin), telah dilanda paceklik kemenangan dalam enam laga kompetitif. Akan tetapi, menurut Guardiola, tren buruk ini hanya akan menambah motivasi Die Konigsblauen.

"Hasil-hasil terkini Schalke mungkin kurang baik, tetapi itu justru menjadikan mereka lebih berbahaya," kata eks bos Barcelona ini. "Posisi liga mereka tidak menjelaskan apa pun karena mereka memiliki kualitas dan kami tak mampu mengalahkan mereka musim lalu (dua kali imbang)."

Terlepas dari posisi Schalke sebagai underdog, pelatih Andre Breitenreiter percaya akan potensi pasukannya buat menghadirkan kejutan.

"Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia dengan banyak kualitas individual, dan setiap kesalahan yang Anda buat melawan mereka akan dihukum dengan kejam," tuturnya.

"Kami harus mencurahkan hati dan gairah kami dan berusaha menampilkan permainan yang nyaris tanpa cela. Eintracht Frankfurt dan Arsenal telah menunjukkan adalah hal yang mungkin untuk tidak kalah melawan Bayern dan kami pastinya sangat termotivasi untuk laga ini."

Breitenreiter minus Johannes Geis yang terjerat suspensi, tetapi kapten Benedikt Howedes bisa kembali bermain setelah sebelumnya terhadang cedera jari tangan. Ia bakal bertanding menggunakan pelindung.

Adapun Bayern menyambangi Gelsenkirchen tanpa kehadiran Thiago Alcantara, yang didera problem lutut kala membela Spanyol dan menyusul Franck Ribery (engkel), Mario Gotze (hamstring), serta Juan Bernat (pangkal paha) menghuni ruang pesakitan.

PRAKIRAAN LINE-UP
SCHALKE



Fahrmann
Junior Caicara, Neustadter, Ayhan, Aogo
Goretzka, Ayhan
Sane, Meyer, Choupo-Moting
Huntelaar​
BAYERN



Neuer
Lahm, Martinez, Boateng, Alaba
Alonso, Vidal
Robben, Muller, Costa
Lewandowski​

Prediksi Goal Indonesia: Schalke 1-3 Bayern Munich

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Bundesliga Jerman: Schalke 04 - Bayern Munich
 
Top