• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Italia - Malta

Bola

SBOBET
Journalist
Siaran Langsung
Kamis, 4 September 2015
01:45 WIB
Italia bakal menjamu tim juru kunci, Malta, pada matchday tujuh babak kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H, Jumat (4/8) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga mati, jika Gli Azzurri tak ingin tragedi gagal lolos ke Prancis terjadi.

Italia kini berada di peringkat kedua grup terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Kroasia. Mereka juga hanya unggul jumlah poin yang sama dari peringkat ketiga grup, Norwegia. Jika ingin lolos, minimal Si Biru Langit harus bertahan di situasi ini dalam empat laga ke depan, karena juara dan runner-up grup dipastikan lolos ke Piala Eropa.

Ditambah catatan bahwa Italia tak pernah menang dalam empat laga kompetitif terakhir, kemenangan melawan Malta amat krusial untuk kebangkitan mereka. Sang kapten, Gianluigi Buffon, pun sudah mewanti-wanti rekannya untuk bermain total dan tak meremehkan lawan.

"Kami tidak bisa meremehkan Malta. Selama beberapa tahun terakhir mereka telah tumbuh dan mereka jarang dipukul oleh skor besar. Kami selalu merasa sulit melawan Malta. Kami harus melanjutkan penampilan yang baik dan mencoba untuk memenangkan dua pertandingan berikutnya di kandang. Semua pemain fokus pada Italia dan kami ingin membangun sesuatu yang besar untuk sepak bola Italia," tegas sang kapten jelang digelarnya laga.

Pelle jadi tumpuan lini depan Italia

Lini depan jadi sorotan paling utama, yang jadi kelemahan Italia dalam beberapa partai terakhir. Sejak diasuh Antonio Conte pada September 2014 lalu, La Nazionale tak pernah mampu mencetak lebih dari tiga gol. Torehan terbaik mereka hanya dua gol, yang dilakukan kala uji coba hadapi Belanda, dan kualifikasi hadapi Azerbaijan serta Bulgaria.

Graziano Pelle jadi pencetak gol terbanyak sepanjang periode itu, yang ironisnya hanya dua gol. Di tengah mandulnya striker lain macam Ciro Immobile, Simone Zaza, dan Manolo Gabbiadini, sosok pemain milik Southampton itu jelas jadi tumpuan utama.

Namun target untuk mencetak banyak gol sepertinya bakal sulit terwujud. Meski Malta saat ini berada di pos juru kunci dengan koleksi sebiji poin, mereka tak pernah kalah lebih dari dua gol dalam enam partai terakhirnya. Italia jelas bakal menemui banyak kesulitan dini hari nanti.

Meski begitu kans kemenangan tetap ada di sisi Italia, sebagai modal meraih hasil serupa di matchday delapan hadapi Bulgaria tiga hari berselang.

KEMUNGKINAN LINE-UP
ITALIA

Buffon
Darmian, Chiellini, Bonucci, Pasqual
De Rossi, Pirlo, Verratti
Candreva
Pelle, Eder​
MALTA

Haber
Cini, Agius, Failla, Muscat
Briffa, Cohen, Fenech, Kristensen
Mifsud, Schembri​

Prediksi Goal Indonesia: Italia 1-0 Malta
Update: Bomber Italia, Eder, siap berikan yang terbaik untuk Gli Azzurri.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Kualifikasi Euro 2016: Italia - Malta
 
Top