• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris PREVIEW Kualifikasi Liga Champions: Club Brugge - Manchester United

Bola

SBOBET
Journalist
Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, bertekad lolos ke babak grup Liga Champions sebagaimana mereka yang tinggal mencari hasil imbang saat menyambangi markas Club Brugge di leg kedua play-off, Kamis (27/8) dinihari WIB.

Di leg pertama yang digelar di Old Trafford pada pertengahan pekan kemarin, United sukses mencatatkan kemenangan 3-1 meski sempat tertinggal terlebih dahulu menyusul gol bunuh diri gelandang Michael Carrick.

Meski memiliki keunggulan, playmaker Juan Mata menjadikan kemenangan sebagai hal yang patut diperjuangkan ketika tampil di Belgia nanti.

"Kami mendapati hasil bagus melawan Club Brugge, terlebih ketika Anda menilik pada awalan yang buruk menyusul gol [bunuh diri] yang bersarang ke gawang kami. Kemudian tim ini menunjukkan karakternya untuk membalas, namun kami tahu masih ada banyak pekerjaan di leg kedua pada Rabu [Kamis dinihari WIB],” demikian Mata lewat tulisannya di blog pribadi.

"Kami tak sabar menatapnya, kami ingin memainkan sebuah laga yang bagus dan mengamankan paspor kami ke kompetisi papan atas di Eropa," imbuh Mata.

Untuk pertandingan nanti, manajer Louis van Gaal memiliki semua pemainnya tersedia kecuali bek Phil Jones, yang masih memiliki masalah kesehatan.

Di kubu lawan, Brugge arahan pelatih Michel Preud'homme kemungkinan kehilangan kapten Timmy Simons yang terindikasi cedera saat tampil di Old Traffrod dan bek Brandon Mechele, yang menerima pengusiran akibat mengoleksi kartu kuning kedua di leg pertama.

Preud'homme pun menyebut timnya tidak punya banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan, dengan berkata: "Kami memiliki kesempatan tipis di kandang, namun itu sangat sulit,” ujarnya kepada BT Sport. "Kami sudah berusaha bermain dengan mengandalkan kualitas kami, namun kami kehilangan banyak pemain.

"Jika kami kehilangan kapten kami dan bek tengah [untuk leg kedua], dan dengan semua pemain yang cedera, saya tidak merasa punya solusi untuk mengalahkan Manchester United.”


KEMUNGKINAN LINE-UP

CLUB BRUGGE



Bruzzese
Cools, Mechele, Cools, De Bock
Castelletto
Vormer
Dierecksx, Vazquez
Diaby, De SutterMANCHESTER UNITED



Romero
Darmian, Smalling, Blind, Shaw
Schweinsteiger, Schneiderlin
Depay, Mata, Januzaj
Rooney​

TAHUKAH ANDA?​
Menyusul kemenangan di leg pertama, Manchester United kini mencatatkan lima kemenangan di babak kualifikasi Liga Champions.

Club Brugge tidak lagi mencapai fase grup sejak 2005/06. Terakhir kali mereka tereliminasi dari babak grup adalah ketika disatukan dengan Juventus dan Bayern Munich.

Raksasa Belgia itu tidak lagi mengalahkan sebuah tim Inggris sejak Februari 1995 (menang 1-0 atas Chelsea), imbang dua kali dan kalah lima kali.

Menyusul dua golnya di leg pertama, sembilan dari 30 gol Memphis Depay di level klub sejak awal musim lalu tercipta lewat luar kotak penalti.

Manchester United mengalami dua kekalahan di laga tandangnya di Eropa - mereka tidak lagi kalah tiga kali beruntun di tandang sejak Oktober 2003.

Brugge tidak terkalahkan di 10 laga kandangnya di Eropa (M6 I4). Kekalahan terakhir terjadi pada November 2012 melawan Bordeaux.​

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Kualifikasi Liga Champions: Club Brugge - Manchester United
 
Top