• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Eibar - Atletico Madrid

Bola

SBOBET
Journalist
Duel seru bakal tersaji di Estadio Municipal de Ipurua, markas Eibar, tatkala mereka menjamu tim besar, Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada empat, Minggu (20/9) dini hari WIB.

Secara kelas, kualitas, dan prestasi, Eibar jelas kalah jauh dibandingkan Atletico. Namun antusiasme tinggi untuk merengkuh hasil positif di laga ini hadir, seiring gemilangnya performa mereka sejak La Liga musim ini digelar. Dari tiga jornada yang sudah dihelat, tim asuhan Jose Luis Mendilibar secara mengejutkan sukses mendapuk tujuh poin.

Torehan itu membuat mereka kini bertengger di posisi kelima klasemen sementara, dengan hanya berjarak dua poin saja dari sang pemuncak, Barcelona. Posisi itu bahkan lebih tinggi dari tempat Atletico kini, yang mengoleksi enam poin. Rasa optimisme pun ditegaskan oleh Mendilibar.

"Kami memulai musim ini dengan cara terbaik yang bisa kami lakukan. Menghadapai Atletico, kami bakal berusaha sekeras mungkin untuk bisa meraih poin. Kami tak ingin membuat pendukung kami kecewa," tutur Mendilibar, jelang digelarnya partai.

Di tengah rasa antusiasme yang tinggi, beberapa masalah mendera Eibar yang memengaruhi persiapan mereka. Paling krusial adalah cederanya sang kiper utama, Xabi Irrureta. Asier Riesgo bakal jadi pengganti, namun tentu saja keraguan mengitarinya karena berstatus pelapis.

Griezmann masih berada di puncak performa

Sementara Atletico memang mengalami kekalahan kandang pekan lalu kala menjamu Barca. Namun mereka mampu bangkit secara luar biasa setelahnya, dengan memecundangi Galatasaray 2-0 di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Hasil tersebut jelas jadi modal bagus Gabi cc ke Estadio Municipal.

Hasrat untuk meraih kemenangan juga amat menggebu, karena tentu saja mereka tak ingin tertinggal terlaluh jauh dari Barca, yang ada di puncak klasemen. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Diego Simeone, yang mewajibkan kemenangan dengan enggan meremehkan kekuatan Eibar.

"Kami telah mengembalikan momentum musim ini dengan meraih kemenangan penting atas Galatasaray. Kini kami kembali fokus di La Liga dengan menghadapi Eibar. Kami jelas amat berharat untuk menang, tapi Eibar merupakan tim yang bagus dengan kerja keras yang luar biasa," ujar Simeone, jelang pertandingan.

Kabar gembira hadir bagi Los Rojiblancos jelang lawatannya, dengan sudah pulihnya dua pilar utama, yakni Tiago Mendes dan Felipe Luis. Dengan kehadiran keduanya, keseimbangan tim jelas lebih terjamin. Sementara itu performa apik Antoine Griezmann juga konsisten hadir, dengan sudah mengemas tiga gol serta dua assist dari empat laga musim ini. Dirinya otomatis kembali jadi tumpuan Atletico untuk hadapi Eibar.

Angin kemenangan tentu lebih berpihak pada Atletico, terlebih mereka selalu sukses mengalahkan Eibar dari empat pertemuan terakhir. Namun performa Los Armeros yang tengah apik, memperbesar kemungkinan hadirnya kejutan.

KEMUNGKINAN LINE-UP
EIBAR

Riesgo
Capa, Ramis, Santos, Luna
Keko, Adrian, Garcia, Escalante, Berjon
Enrich​
ATLETICO MADRID

Oblak
Juanfran, Godin, Gimenez, Luis
Koke, Tiago, Gabi, Torres
Torres, Griezmann​

Prediksi Goal Indonesia: Eibar 0-2 Atletico Madrid
Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyanjung performa timnya di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Eibar - Atletico Madrid
 
Top