• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol PREVIEW Liga Champions: Galatasaray - Atletico Madrid

Bola

SBOBET
Journalist
Duel seru bakal tersaji manakala Galatasaray diharuskan menjamu Atletico Madrid, pada bentrok perdana Grup C Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari WIB.

Di atas kertas Atletico jelas diunggulkan, menilik prestasi gemilangnya di Spanyol dan Eropa dalam beberapa waktu terakhir. Namun Galatasaray bukan lawan sembarangan. Juara Liga Super Turki ini juga punya pengalaman segudang di Liga Champions.

Terlebih Sar Krmzllar mentas di kandangnya sendiri, Turk Telekom Arena. Pendukung mereka dikenal super fanatik dan membuat setiap lawan yang berkunjung merinding sepanjang laga. Rasa optimistis untuk meraih kemenangan pun diusung sang pelatih, Hamza Hamzaoglu, yang bahkan menyinggung target menjuarai Liga Champions.

"Atletico merupakan lawan yang berat. Saya menaruh hormat tinggi pada pelatihnya, Diego Simeone. Namun saya optimistis kami bisa menang. Selain itu target kami di Liga Champions adalah juara. Kami bisa melakukannya mulai musim ini," tutur Hamza jelang pertandingan.

Juru taktik berusia 45 tahun itu juga bisa menurunkan kekuatan terbaikya. Tumpuan ada pada Wesley Sneijder yang tengah on fire jelang perpanjangan kontrak.

Atmosfer Turk Telekom Arena bisa runtuhkan Atletico

Sementara Atletico datang ke Istanbul, Turki, dengan kondisi yang tak sepenuhnya bagus. Los Rojibalncos baru saja menelan kekalahan menyakitkan di La Liga Spanyol, dari Barcelona.

Namun bukan berarti tim asuhan Diego Simeone itu tengah terpuruk. Kekalahan dari Barca lebih dikarenakan perbedaan sedikit individu yang mengisi skuat kedua tim, bukan secara pemainan. Karenanya pantang bagi Atletico untuk pupus harapan meraih kemenangan.

Sayangnya jelang bentrok, sedikit masalah hadir dengan diragukannya kondisi beberapa pilar macam Felipe Luis dan Jackson Martinez. Namun Simeone tak perlu khawatir, karena dirinya memiliki pelapis yang kompetitif, seperti Guilherme Siqueira untuk Felipe dan Fernando Torres untuk Martinez. Terlebih El Nino baru saja sukses menjebol jala Barca.

Dengan begitu ledakan yang berpotensi dihadirkan Galatasaray di Turk Telekom Arena, tampak bisa diredam oleh Atletico. Skor seri diprediksi jadi hasil akhir pertandingan ini.

KEMUNGKINAN LINE-UP
GALATASARAY

Muslera
Sabri, Balta, Kaya, Adin
Inan, Jose
Podolski, Sneijder, Oztekin
Yilmaz​
ATLETICO MADRID

Oblak
Juanfran, Godín, Giménez, Siqueira
Tiago, Gabi, Koke, Óliver
Griezmann, Torres​

Prediksi Goal Indonesia: Galatasaray 2-2 Atletico Madrid
Update: Galatasaray menargetkan juara Liga Champions musim ini.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Liga Champions: Galatasaray - Atletico Madrid
 
Top