• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris PREVIEW Liga Champions: Juventus - Manchester City

Bola

SBOBET
Journalist
Siaran Langsung
Kamis, 26 November
02:45 WIB
Bentrok berkelas akan tersaji di Juventus Stadium, manakala empunya stadion, Juventus, akan menghadapi jagoan Liga Primer Inggris, Manchester City, dalam matchday lima Grup D Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Pertandingan ini sejatinya tak krusial lagi bagi City, karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun bagi Juve, kemenangan jadi harga mati untuk lebih cepat mengikuti jejak sang lawan.

"Kami sudah berada di ambang lolos. Kami bisa saja melenggang Rabu nanti, dan penting bisa lolos lebih awal untuk bisa menghindari tim papan atas di 16 besar," tegas wakil kapten I Bianconeri, Giorgio Chiellini, seperti dikutip Goal Italia.

Situasi terkini dalam usaha meraih target tersebut tampak mendukung. Juve tengah dalam performa terbaiknya musim ini, karena untuk kali pertama Si Nyonya Tua baru saja mengukir tiga kemenangan beruntun di Serie A Italia.

Para pemain baru yang sempat melempem di awal musi juga mulai menyatu sempurna dengan tim. Alex Sandro kini jadi salah satu mesin assist Juve, Mario Mandzukic mulai menemukan sentuhan membunuhnya di depan gawang lawan, dan yang terakhir tentu saja Paulo Dybala yang sedang on fire. Bomber berusia 22 tahun tersebut selalu mencetak gol pasca jeda internasional.

Namun masalah klasik soal badai cedera masih belum lepas dari Juve dan berpotensi mengganggu stabilitas tim. Setelah Roberto Pereyra, Kwadwo Asamoah, Sami Khedira dan Martin Caceres, akhir pekan ini giliran Patrice Evra dan Anderson Hernanes yang menyusul ke meja perawatan.


Dybala sedang on fire​

Masalah Juve tersebut, sejatinya tak jauh beda dengan City, bahkan mungkin lebih parah. Tercatat ada enam pemain yang dipastikan tak ambil bagian dalam bentrok di Turin nanti. Mereka adalah Wilfried Bony, David Silva, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, dan Samir Nasri, yang kesemuanya langganan starting XI.
"Kami menghadapi situasi yang sulit dengan banyaknya kasus cedera. Di pertahanan, kami kehilangan Zabaleta, Kompany dan Mangala. Di lini tengah Nasri dan Silva sementara di depan Bony dipastikan absen," sesal manajer City, Manuel Pellegrini.

Dengan sudah memastikan kelolosan, diserang badai cedera, plus bermain di partai tandang, bukan berarti hasrat penggawa City untuk mencuri tiga angka menurun. Raihan itu penting, karena kemenangan akan membawa The Citizens keluar sebagai juara grup, sehingga berpotensi besar terhindar dari lawan-lawan kuat di babak 16 besar.

"Kami cukup realistis untuk mengetahui, hasil imbang akan menjadi hasil bagus bagi kami, tetapi kami akan datang dengan niat untuk memenangkan pertandingan. Kami bisa saja menutup grup sebelum laga kandang terakhir, dan ini pertama kalinya kami dalam situasi ini. Ini pengalaman baru tetapi kami berjalan di arah yang benar dan itu yang ingin kami lanjutkan," tegas Joe Hart, seperti dikutip The Guardian.



Oleh bursa taruhan Senibet, Juventus pun difavoritkan dengan 2.23, sementara Manchester City dengan 3.30 dan hasil imbang dengan 3.45.

Menarik melihat kedua tim yang sangat berhasrat keluar sebagai juara grup D Liga Champions ini membuktikan kelayakannya di atas lapangan nanti. Namun menilik faktor J Stadium dan City yang baru saja dibantai Liverpool 4-1 di EPL, maka angin kemenangan tampak berhembus lebih kencang ke arah Juve.

KEMUNGKINAN LINE-UP

JUVENTUS

Buffon
Barzagli, Bonucci, Chiellini
Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Pogba, Sandro
Mandzukic, Dybala​
Manchester City

Hart
Sagna, Otamendi, Demichelis Kolarov
Fernandinho, Delph
Bruyne, Toure, Sterling
Aguero​

Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-1 Manchester City
Update: Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, membidik posisi pertama Grup D Liga Champions.


liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Champions: Juventus - Manchester City
 
Top