• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Palermo

Bola

SBOBET
Journalist
Siaran Langsung
Minggu, 20 September 2015
01:45 WIB
AC Milan mengusung misi kebangkitan kala menjamu lawan sulit berwujud Palermo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata empat, Minggu (20/9) dini hari WIB.

Perlahan namun pasti, Milan sejatinya sudah mulai menemukan permainan terbaik mereka di bawah kepemimpinan Sinisa Mihajlovic. Namun proses transisi jadi terlihat buruk, seiring torehan dua kekalahan dari tiga bentrok Serie A yang sudah digelar.

Derby della Madonnina yang berlangsung akhir pekan lalu jadi buktinya. Milan bermain jauh lebih baik dan memiliki banyak kans mencetak gol, namun mereka akhirnya kalah akibat satu momen krusial yang disebabkan lepasnya fokus para pemain.

Kini kejadian serupa tak boleh terulang, terlebih Palermo bukan lawan sembarangan. Sejak Serie A musim ini digelar sang lawan sukses meraih tujuh poin, yang menempatkan mereka di posisi kedua klasemen sementara bersama lima tim lain.

Sedikit perubahan juga nampaknya perlu dilakukan Mihajlovic di lini depan, dengan memainkan Mario Balotelli sebagai starter untuk menggantikan Luiz Adriano yang tak efektif. Super Mario sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, setelah tampil memesona dalam Derby Milan lalu.

Balotelli berksempatan mentas sejak awal laga

Bagi Palermo, seperti sudah disinggung sebelumnya, mereka bertamu ke San Siro dengan level kepercayaan diri yang amat tinggi. Catatan dua kemenangan dan sekali hasil seri dalam tiga giornata perdana Serie A, jadi start terbaik I Rosanero sejak musim 2004/05 silam!

Giuseppe Iachini, yang jadi pelatih terlama presiden klub Maurizio Zamparini, juga tampak sudah menemukan formasi terbaiknya. Padahal ia kehilangan dua bintang utamanya musim lalu, yakni Paulo Dybala dan Ezequiel Munoz, yang memilih hengkang.

Skema 3-5-1-1 yang jadi andalan musim lalu masih jadi senjata utama. Perubahan komposisi pemain di beberapa posisi memang dilakukan, namun poros permainannya tetap sama. Adalah sang trequartista, Franco Vazquez, yang jadi kunci kegemilangan Palermo di awal musim ini. Meski belum mencetak gol, penggawa timnas Italia itu sudah mengukir dua assist dan 12 umpan kunci hingga kini. Dirinya jelas jadi ancaman utama Milan.

Satu hal lagi, Palermo juga tak perlu takut dengan atmosfer San Siro. Musim lalu mereka sanggup meraih kemenangan 2-0 atas Milan di stadion bersejarah tersebut. Dengan situasi yang tak jauh berbeda, tentu saja Gli Auqile wajib menyasar minimal satu poin pada pertandingan ini.

Menarik dinanti, apakah Milan sanggup bangkit di laga sulit ini atau justru Palermo yang bisa mengulang kesuksesan musim lalu. Namun menilik paparan di atas, hasil imbang sepertinya akan adil untuk masing-masing tim.

KEMUNGKINAN LINE-UP
AC MILAN

Lopez
Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio
Kucka, De Jong, Montolivo
Honda
Balotelli, Bacca​
PALERMO

Sorrentino
Vitiello, Gonzalez, El Kaoutari
Rispoli, Rigoni, Jajalo, Lazaar, Quaison
Vasquez
Gilardino​

Prediksi Goal Indonesia: AC Milan 2-2 Palermo
Update: Jose Mourinho berharap bomber AC Milan, Mario Balotelli, bisa bangkit.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Palermo
 
Top