• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia PS TNI Kantongi Kelemahan Pusamania Borneo FC

Bola

SBOBET
Journalist
PS TNI berhasil memberikan kejutan pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Itu setelah, mereka berhasil menaklukkan Surabaya United, skor 2-1, pada laga perdana grup C di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu.

Mereka pun berhasrat untuk mengulang hasil manis tersebut saat melawan Pusamania Borneo FC, Rabu (18/11). Pelatih PS TNI, Suharto, mengungkapkan sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan tim Pesut Etam.

"Sama seperti saat menghadapi Surabaya United kemarin, kami juga belum pernah jumpa PBFC sebelumnya. Namun, kami sudah melihat beberapa rekaman pertandingan mereka saat bermain di ISL (Indonesia Super League). Kami akan coba manfaatkan kekurangan mereka," papar Suharto.

Ia menyatakan, telah mengantongi beberapa kekurangan dan kelemahan PBFC dari rekaman tersebut. Senjata itulah yang bakal diterapkan dan dibekalkan kepada Legimin Raharjo dan kawan-kawan, supaya bisa kembali meraih hasil maksimal. Selain juga kerja keras, disiplin, serta mampu pressing ketat pemain lawan saat bertanding.

"Yang jelas, saya sudah memberikan bekal kepada para pemain untuk menghadapi PBFC. Kini, tinggal mereka menerapkannya dalam pertandingan. Semoga saja, mereka tidak minder dan bisa kembali tampil cemerlang untuk menuai hasil positif," ujarnya.

Dalam latihan yang dilaksanakan di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Selasa (17/11) pagi, Suharto terlihat serius mengawasi para pemainnya dari pinggir lapangan saat melahap materi latihan set piece dan juga eksekusi penalti.

Ia pun mengaku, belum bisa memberikan bocoran terkait para pemain yang bakal diturunkan menghadapi PBFC. Bisa saja komposisi pemain akan sama saat menang atas Surabaya United, atau ada perubahan.

"Semua harus disiapkan secara matang dan serius. Termasuk, mempersiapkan pemain untuk dapat memanfaatkan setiap peluang yang didapat menjadi gol," katanya.(gk-43)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Kantongi Kelemahan Pusamania Borneo FC
 
Top