• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Quique Flores Dibuat Pusing Dengan Banyaknya Pemain Watford

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Watford Quique Flores mengaku pusing dengan banyaknya opsi di timnya.

Setelah memastikan diri promosi ke Liga Primer sebagai runner-up Liga Championship musim lalu, Watford melakukan belanja gila-gilaan dengan mendatangkan 12 muka baru ke Vicarage Road, tujuh di antaranya bahkan bermain dalam hasil imbang 0-0 kontra Southampton.

Untuk saat ini, Watford memiliki 21 pemain asing yang teregistrasi, namun hanya 17 nama yang bisa didaftarkan untuk skuat final Liga Primer, dan hal itu membuat manajer asal Spanyol tersebut bingung.

"Ini sulit karena saya ingin semua pemain saya merasa bahagia,” ujar Flores. "Kami memiliki banyak pemain yang tidak ada dalam daftar dan ada banyak pemain yang ingin bermain.

"Kami adalah sebuah tim baru dan kami menciptakan kekuatan baru. Semuanya terbilang baru. Kami punya berapa banyak pemain baru? Terlalu banyak.

"Adalah penting untuk tidak menciptakan perasaan yang buruk kepada para pemain baru. Akankah ada rekrutan lagi? Mungkin. Karena kami sudah bekerja dengan cara ini selama dua bulan terakhir untuk merampungkan skuat final.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Quique Flores Dibuat Pusing Dengan Banyaknya Pemain Watford
 
Top