• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Rafael Benitez Harapkan Banyak Gol Dari Isco

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez meminta Isco untuk mulai mencetak gol secara reguler buat tim.
Gelandang asal Spanyol berusia 23 tahun itu mencetak enam gol dari 53 pertandingan untuk Los Blancos pada musim lalu, namun dari tiga laga di awal musim ini, belum satu pun gol yang disarangkan ke gawang lawan.

Dalam urusan mencetak gol untuk Real Madrid, mungkin musim 2013/14 adalah yang terbaik buat Isco, yakni 11 gol. Benitez berharap sang gelandang bisa mulai mencetak banyak gol buat tim di musim ini.

"Ia adalah pesepakbola yang fantastis dan ia perlu terus bekerja dengan intensitas dan dedikasi. Dan, harapannya ia bisa menggunakan kualitasnya untuk mencetak lebih banyak gol, yang itu akan menguntungkan setiap orang," ujar Benitez kepada wartawan.

Real Madrid akan mengawali pertandingan Grup A Liga Champions dengan menghadapi Shakhtar Donetsk, Rabu (16/9) dinihari WIB.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafael Benitez Harapkan Banyak Gol Dari Isco
 
Top