• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Ratusan Mayat Hanyut di Sungai Gangga, Diduga Korban Covid-19

ON3

Mahasiswa
Journalist
Ratusan Mayat Hanyut di Sungai Gangga, Diduga Korban Covid-19 merupakan berita Hangat N3 di 2020.



Online - Ratusan mayat dilaporkan sudah hanyut di Sungai Gangga, India. Diduga jenazah-jenazah ini adalah korban meninggal akibat wabah Covid-19 yg kini sedang menyapu India.


Seperti dilaporkan BBC, Senin (10/5/2021), setidaknya 40 mayat sudah ditemukan di Sungai Gangga. Sementara media-media lokal, melaporkan setidaknya 100 mayat sudah ditemukan di sungai tersebut dalam beberapa hari terakhir.


Sebagian akbar mayat ditemukan di perbatasan antara negara bagian Bihar & Uttar Pradesh. Belum diketahui dari mana asal mayat-mayat itu, tetapi pemerintah menduga mereka adalah korban wabah Covid-19.


"Ada kemungkinan mayat-mayat itu berasal dari Uttar Pradesh," mengatakan Ashok Kumar, seorang pejabat lokal, sembari menambahkan bahwa jenazah-jenazah itu akan dikuburkan atau dikremasi.


Uttar Pradesh sendiri adalah negara bagian dengan jumlah penduduk terbanyak di India.


Para pejabat lokal juga mengatakan bahwa jenazah-jenazah itu sudah dalam kondisi kembung & beberapa menunjukkan bekas terbakar. Diduga mayat-mayat itu tadinya dikremasi, sebelum dilarung begitu saja di sungai.


India kini adalah negara dengan jumlah kasus Covid-19 tertinggi di dunia. Pada pekan ini sudah tercatat 22,6 juta kasus Covid-19 di India & jumlah kematian sudah mencapai 246.116.


Tetapi para ilmuwan menduga jumlah kasus & kematian akibat Covid-19 di India sebenarnya jauh lebih tinggi, karena banyak kasus yg tidak tercatat. Pekan lalu dilaporkan bahwa selain mengalami krisis oksigen, beberapa kota di India juga sudah mengalami kelangkaan kayu bakar untuk kebutuhan kremasi. (suara.com)

NB: Semua berita ini diambil dari internet
 
Top