• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia RESMI: Asosiasi Futsal Indonesia Berubah Menjadi Federasi Futsal Indonesia

Bola

SBOBET
Journalist
Kongres Futsal Indonesia 2015 telah selesai digelar di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (20/11). Pada kongres itu telah diputuskan mengenai beberapa hal. Salah satunya, soal pengesahan perubahan nama dari Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) menjadi Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Sebelumnya, nama AFI ditetapkan pada kongres pertama mereka di Jakarta pada 22 Juni 2014. Ketika itu diputuskan AFI merupakan organisasi futsal di Indonesia dan menjadi satu-satunya wadah futsal nasional. AFI pun berada di bawah keanggotaan PSSI.

"Perubahan nama ini terpaksa dilakukan karena ketika kami mendaftarkan AFI ke Kemenkumham ternyata nama itu sudah dipakai pihak lain. Dan sesuai kesepakatan kami pilih FFI. Saya rasa itu nama yang bagus," kata Hary Tanoesoedibjo, ketua umum FFI.

Lebih lanjut, dalam kongres tersebut juga telah disahkan mengenai Statuta FFI. Kemudian, disahkan pula rancangan kompetisi futsal profesional dan amatir 2016, serta program timnas futsal Indonesia.


"Program dalam negeri akan terus kami jalankan seperti kompetisi, PON, kemudian juga nanti mungkin kompetisi persahabatan dengan tim luar negeri," beber bos MNC Group itu.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, RESMI: Asosiasi Futsal Indonesia Berubah Menjadi Federasi Futsal Indonesia
 
Top